Ahmad Tarmizi Ungkap 8 Syarat PKS Dapat Merebut Hati Masyarakat dan Menang Pemilu

Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA

Harau – Ketua DPW PKS Provinsi Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA mengungkapkan 8 syarat agar pengurus dan anggota PKS dapat merebut hati masyarakat dan memenangkan pemilu 2024. Hal itu diungkapkannya saat memberikan arahan pada kegiatan Capacity Building bagi pengurus DPW, Ketua DPD dan MPD se-Riau, di Harau, Kabupaten Limapuluh Kota Provinsi Sumatera Barat. Sabtu dan Ahad, 04-05 Februari 2023.

Dalam sambutannya, Ahmad Tarmizi menyampaikan bahwa kegiatan Capacity Building ini sebagai sarana untuk konsolidasi dan memotivasi pengurus agar dapat memenangkan PKS pada pemilu 2024 di Provinsi Riau.

Ketua DPW PKS termuda di Indonesia ini mengungkapkan Delapan (8) syarat pengurus dan anggota PKS dapat merebut hati masyarakat dan memenangkan pemilu 2024.

Adapun syarat tersebut antara lain, Pertama, pengurus dan anggota PKS harus memiliki keteguhan hati. Kedua, bersemangat untuk memenangkan partai PKS. Ketiga, memperbanyak berzikir mengingat Allah karena dengan mengingat Allah hati akan menjadi tenang.

Lalu, yang Keempat taati Allah dalam kondisi apapun. Kelima jangan berselisih, dan Keenam tingkatkan kesabaran.

Selanjutnya, yang Ketujuh ikhlaslah dalam berbuat, dan Kedelapan jauhkan rasa takabur dan ria dalam melayani masyarakat.

“Apabila kedelapan hal ini bisa kita miliki dan lakukan maka kemenangan yang telah Allah tetapkan lebih berkah kita rasakan dan masyarakat akan semakin mencintai PKS, ” tutur Alumni Al Azhar Kairo Mesir ini.

Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan kegiatan konsolidasi pemenangan dan outbound training bersama Tahidin trainer lembaga pelatihan Trusco Riau yang merupakan Master Trainer Nasional.

Untuk melatih kekompakan, memompa semangat dan kerjasama yang akurat guna mencapai hasil yang tepat dan bermanfaat. Lalu diakhiri dengan penandatangan ikrar pemenangan PKS 2024 oleh semua peserta.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …