Aksi Heroik Relawan Posko Mudik Dr Salim PKS Pekanbaru Jemput dan Antar Korban Lakalantas di Kampar

PEKANBARU – Relawan Posko Mudik Dr Salim PKS Kota Pekanbaru melakukan aksi heroik saat menjemput dan mengantarkan korban lakalantas tunggal di Kabupaten Kampar untuk kembali ke Kota Duri, Selasa (3/5) malam.

Insiden lakalantas kendaraan roda dua tersebut terjadi di daerah Rantau Berangin tepatnya di PLTA Koto pada 3 Mei 2022. Kecelakaan yang disebabkan oleh tumpahan minyak mengakibatkan salah satu korban yang masi berusia 9 tahun mengalami patah kaki.

Sempat di rawat di RS Bengkalis namun orang tua korban meminta untuk kembali ke Kota Duri. Relawan Posko Mudik Dr Salim PKS Kampar yang hadir menemani pada saat itu, langsung berkoordinasi dengan Relawan Posko Mudik Dr Salim PKS Pekanbaru untuk menjemput korban menggunakan ambulans PKS Pekanbaru.

Dengan sigap, Relawan Posko Mudik Dr Salim PKS Pekanbaru menjemput korban dan langsung mengantarkannya ke Kota Duri dan tiba di kediaman korban pada 4 Mei 2022 pukul 04.01 WIB subuh.

Atas aksi itu, orang tua korban lakalantas mengucapkan terimakasih kepada Relawan Posko Mudik Dr Salim PKS Pekanbaru yang sigap dan cepat tanggap membantu keluarganya yang mengalami musibah, mulai dari penjemputan hingga mengantarkan langsung ke Kota Duri, Bengkalis.

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.