Aleg PKS Diminta Jangan Anti Kritik

Padang – Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) H. Hendry Munief, MBA menyampaikan arahan nya di depan Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se Provinsi Sumatera Barat.

Munief meminta agar pejabat publik PKS yang saat ini mendapatkan amanah dari rakyat untuk melakukan apapun yang terbaik untuk menerima berbagai kritik dan masukan.

“Jangan ada pejabat publik dari PKS yang anti kritik, tidak bisa menerima masukan dari masyarakat. Padahal merekalah yang telah mengantarkan mereka untuk duduk di kursi legislatif”, kata Munief.

Lebih lanjut Munief mengatakan bahwa pada saat ini, anggota dewan PKS harus dapat melakukan advokasi dan pembelaan kepada masyarakat.

“Anggota dewan dari PKS harus senantiasa melakukan pembelaan kepada masyarakat atas hal yang mereka hadapi. Advokasi apa yang seharusnya menjadi hak mereka, insya Allah keberadaan kita akan semakin baik dimata mereka”, tambah Munief.

Diakhir arahannya pada pertemuan tersebut, Munief memimpin pembacaan komitmen anggota dewan PKS se Sumatera Barat yang akan membantu struktur DPW dan DPD agar berbagai kegiatan kepartaian dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …