Aleg PKS Ini Santuni Warga Kurang Mampu yang Sakit dan Meninggal Dunia

Rokan Hulu (Rohul) – Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Adam Syafaat, MA tak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di tengah masyarakat. Seperti berbagi beras kepada jamaah shalat subuh, berbagi paket sembako di bulan Ramadhan, hingga memberikan santunan berobat kepada masyarakat kurang mampu.

Seperti saat menjelang lebaran kemarin (29/4/2022), pria lulusan S2 International Islamic University Malaysia (IIUM) itu memberikan santunan berobat kepada masyarakat kurang mampu yang masuk rumah sakit dan meninggal dunia di Desa Air Panas, Kecamatan Pendalian IV Koto, Rohul.

Diungkapkannya, total masyarakat yang mendapat santunan sebanyak 19 keluarga, terdiri dari 7 orang sakit dan 12 meninggal dunia. Masing-masing memperoleh Rp. 300.000 rupiah untuk warga yang sakit dan Rp. 500.000 untuk warga meninggal dunia.

Adam Syafaat berharap bantuan tersebut dapat sedikit menghibur dan meringankan beban keluarga yang mendapat cobaan.

Warga Desa Air Panas yang menerima santunan mengucapkan terimakasih kepada Politisi PKS tersebut. Sebelumnya Adam Syafaat juga berbagi sembako sebanyak 50 paket sembako untuk warga Desa Rokan Koto Ruang, Kecamatan Rokan IV Koto. Aksi sosial Adam Syafaat tersebut mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga

Syamsuar : Saya Siap Mundur DPR RI, Untuk Maju di Pilgubri

Pekanbaru – Rombongan besar ketua Golkar Riau Drs. H. Syamsuar.  datang ke DPW PKS Riau hari …