Alyaum Maal Qur’an Bersama Lansia, Mira Roza: Semoga Hati Kita Senantiasa Terpaut Dengan Al-Qur’an

Bengkalis, Riau – Bulan Ramadhan merupakan momentum terbaik mengevaluasi diri mendekatkan diri kepada Allah SWT. Memperkuat hubungan dengan Allah dan memperbaiki hubungan sesama manusia.

Anggota DPRD Provinsi Riau H. Mira Roza, SH berkesempatan membersamai lebih kurang 150 orang ibu dan bapak Lansia (Lanjut Usia) dalam agenda ‘Alyaum Maal Quran’ (Sehari Bersama Alquran) bersama Lansia yang digelar di Yayasan Hj. Kamisih Jalan Baiturrahman, Kelurahan Duri Timur, Kecamatan, Mandau, Kabupaten Bengkalis, pada hari Ahad 25 April 2021.

Turut hadir dalam agenda tersebut Hj. Nurhasanah, Lc (istri Ketua DPRD Kab. Bengkalis), ketua SPKK Mandau Nurfadhillah dan Dian Zulfahanum.

Saat memberikan kata sambutan, Mira Roza sangat mengapresiasi kegiatan positif tersebut. Dirinya salut dengan para lansia yang begitu antusias membaca Al-Qur’an.

“Sungguh bahagia dan terharu bisa berjumpa bapak-bapak dan ibu-ibu lansia berusia di atas 70 tahun yang masih kuat dan rajin membaca Alquran. Malah ada yang sudah menyelesaikan bacaan qur’annya 23 Juz, padahal baru hari ke 13 Ramadhan,” ungkap srikandi PKS itu.

Dilanjutkannya, bahwa usia tidak menjadi penghalang seseorang untuk senantiasa dekat dengan Al-Qur’an.

“Usia tidak menjadi hambatan untuk kita senantiasa dekat bersama Al Qur’an, baik tua maupun yang muda. Terutama di bulan yang penuh rahmat, bulan penuh ampunan. Semoga hati kita senantiasa terpaut dengan Al Qur’an,” tuturnya.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …