Apel Siaga DPD PKS Rohil Diikuti Ratusan CAD dan Timses

Rokan Hilir – Lebih Kurang Pemilu tinggal 94 hari lagi, Partai Keadilan Sejahtera di Negeri 1000 kubah Hari ini Ahad, 13 Januari 2019, di Aula Hotel Asmarosa, Bagansiapiapi – Rokan Hilir, DPD PKS Rokan Hilir menggelar Workshop dan Apel Siaga pemenangan pemilu 2019 dengan peserta puluhan CAD dan  ratusan kader yang akan memenangkan suara PKS tiap TPS di seluruh Dapil se-Rokan Hilir.

Apel siaga ini di hadiri Ketua DPP Bidang Pemenanga Pemilu dan Pilkada, Drs.Chairul Anwar, A.Pt sekaligus anggota DPR RI PKS dan juga caleg DPR RI tahun 2019, hadir juga Ketua DPW PKS Riau, H. Hendry Munief, M.BA sekaligus caleg DPR RI, Sekretaris MPW PKS Riau, H. Teguh Sahono, SP, Sekretaris DSW PKS Riau Muhammad Fauzi Hayat, Lc MA, Yusriadi, SE MM Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPW PKS Riau, Manajer Dapil DPP H. Agus Basri, MT dan Ketua DPD PKS Rohil Muhammad Rafik.

Dengan mengenakan atribut serba putih, ratusan peserta dari seluruh kecamatan se-Kab Rohil hadir dalam kegiatan Apel Siaga Kader PKS Rokan Hilir.

Tujuan dari acara ini adalah konsolidasi kader untuk mengokohkan kembali semangat kemenangan di 2019. Kemenangan bagi PKS adalah buah dari kinerja berkhidmat kepada masyarakat. (Enda_Inspirasi)

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …