Apel Siaga Inhil, Samsudin B. : Menangkan PKS dan Pasangan AMIN di Inhil

Tembilahan – Ratusan anggota PKS Inhil hadir di lapangan Gajah Mada Tembilahan Inhil untuk mengikuti Apel  Siaga Pemenangan Pemilu 2024  pada hari Ahad, 24 September 2024. Acara berlangsung hingga menjelang Zuhur di akhiri dengan makan siang bersama.

Anggota yang datang dari penjuru Inhil sudah hadir pada jam 7 WIB, walau Kota Tembilahan di guyur hujan lebat, antusias anggota PKS Inhil ini membuat semangat Rombongan DPW PKS Riau yang di pimpin oleh Drs Samsudin B, Sekretaris DPW PKS Riau.

Dalam amanahnya saat menjadi pembina Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 PKS Inhil, Samsudin bangga dengan  militansi anggota PKS Inhil, ini menunjukkan bahwa DPD PKS Inhil sudah siap mengikuti pemilu 2024 dan siap juga untuk menjadi pemenangnya. Menang bagi PKS adalah sebuah keniscayaan karena rakyat membutuhkan orang orang yang amanah dalam mengelola negeri ini.

“Datangi masyarakat, raih hatinya untuk bersama menangkan PKS dan pasangan Presiden dan wakil Presiden yang diusung PKS yaitu Anis Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada Pemilu 2024 nanti, waktunya kurang dari 5 bulan lagi” tutupnya.

Apel siaga ini juga diisi motivasi pemenangan yang di sampaikan oleh Ustad Muhammad Taufik, S.Ag. Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Riau, dan Yusrizal Ketua FPD PKS Inhil.

Acara Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 PKS Inhil ini juga dihadiri oleh Bacaleg DPR RI dapil Riau 2 yaitu Ir. H. Mansyur, HS dan ibu Nursanita Nasution, serta Bacaleg DPRD Propinsi dan Kabupaten Indragiri Hilir.  Dalam rombongan sekretaris DPW PKS Riau tampak H. Indra Isnaini, ST. Kabid Humas DPW PKS Riau, Zuherman perwakilan MPW PKS Riau, Helmi Rusdi sekretaris BK DPW PKS Riau.

Baca Juga

Kunjungi Terengganu, DPW PKS Riau belajar dari PAS Layani Masyarakat

Terengganu – DPW PKS Riau kunjungi Negeri Terengganu Malaysia dalam lawatan Capacity Building 2024, untuk …