Apel Siaga Pemenangan PKS 2024, Serentak di 3 Kabupaten di Riau


Pekanbaru – Penutupan rangkaian Apel Siaga Pemenangan DPW PKS Riau dilaksanakan di 3 DPD, serentak pada hari Ahad 29 Oktober 2023, Kabupaten Siak, Pelalawan dan Rokan Hulu, adalah 3 yang melaksanakannya. Di Siak dihadiri oleh Ketua DPP bidang Pembinaan Wilayah Sumbagut Bapak Hendry Munief, Sekretaris BPW PKS Riau, Drs Syamsudin, B. Kabag Humas DPW PKS Riau H. Indra Isnaini, ST. di Pelalawan dihadiri Sekretaris DPP Bidang BPW Sumbagut Teguh Sahono, dan Kabid Kaderisasi Bapak Muhammad Taufik, S.Ag, sedangkan di Rokan Hulu dihadiri oleh ketua DPW H. Ahmad Tarmizi, LC. MA, 

Acara berlangsung sukses di tiga tempat tersebut, dihadiri oleh Anggota PKS, Pengurus DPD, DPC hingga DPRa, dan Caleg PKS mulai dari tingkat kabupaten, Propinsi dan DPR RI.

Peserta yang antusias mengikuti Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 PKS sudah hadir di lapangan sejak pukul 6.30 Pagi, diawali dengan senam PKS Nusantara, sarapan pagi dan Apel Siaga serta pembacaan Ikrar Pemenangan yang di pimpin oleh pembina upacara pada setiap kegiatan. 

Di Rokan Hulu Ahmad Tarmizi yang bertindak sebagai Pembina upacara mengajak semua anggota PKS yang hadir untuk bahu membahu, bersemangat, memenangkan PKS dan pasangan Calon Presiden Amin yang diusung PKS. “PKS harus menang dan Anis Baswedan Muhaimin Iskandar juga harus menang sebagai Presiden RI 2024  – 2029.”  disambut pekikan Amin oleh peserta apel siaga.

Sedangkan Drs. Samsudin B, di Lapangan Bambu Kuning KM 1 Perawang, mensosialisasika 4 dari 8 Program pemenangan PKS kepada peserta Apel Siaga Pemenangan Kabupaten Siak,  1. PKS Menyapa, 2 PKS Merangkul Milenial, 3. PKS mebantu masyarakat, 4. Merangkul Tokoh, lakukan 4 Program ini In sya Allah PKS dan Pasangan Amin akan menang di kabupaten Siak, tutup nya.

Sementara itu DPD PKS Kabupaten Pelalawan mengadakan Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024. Kegiatan ini diadakan di SP VI, Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Minggu (29/10), dengan Pembina Apel Siaga Teguh Sahono, Skretaris Bidang Pembinaan Wilayah Sumbagut.

Acara Apel Suaga Pemenangan di 3 kabupaten di Riau ini di tutup dengan perkenalan para Bakal Calon DPR RI, DPRD Propinsi dan kabupaten serta makan siang bersama di lokasi acara.

Baca Juga

Peserta Membludak, Dinas Pariwisata: Markarius Anwar Sosok yang Peduli Terhadap Peningkatan Kualitas SDM Riau

Pekanbaru – 370 orang Tokoh Masyarakat se-Pekanbaru tampak antusias mengikuti pelatihan Public Speaking. Kegiatan yang …