Apel Siaga PKS Rohul: PKS Menang, Anies Presiden

Pasir pengaraian – Ratusan anggota PKS Rokan Hulu  menghadiri Apel Siaga untuk Pemenangan PKS dan Anies Baswedan di Lapangan Astaka MTQ Pematang Baih Pasir Pengaraian Ahad, (29/10/2023).

Ketua DPW PKS Riau hadir dan bertugas sebagai inspektur apel. Ia menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan apel siaga ini, ia berharap ini bisa meningkatkan semangat Pengurus DPD, DPC, kader, simpatisan, dan seluruh CAD PKS Rokan Hulu.

“Mudah-mudahan dengan apel siaga ini, Insya Allah kader, Simpatisan dan CAD akan lebih semangat menuju kemenangan PKS dan Anies Baswedan di 2024,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Ahmad Tarmizi meninjau barisan peserta dan menyampaikan arahan yang berisi agar semua anggota PKS meningkatkan perjuangan

Ahmad Tarmizi meninjau barisan peserta

“Waktu pemilu tinggal tiga bulan lagi, maka mesin PKS harus sudah bergerak, baik itu struktur, CAD, kader dan simpatisan. Jangan kalian lemah, jangan kalian menyerah, tunjukan kita kuat, InsyahAllah Allah membersamai kalian, dan Allah tidak akan menyia-nyiakan perjuangan kalian, mari kita tingkatkan perjuangan untuk menyongsong kemenangan PKS tahun 2024” ungkap Ketua DPW PKS Riau.

Dalam mengakhiri amanahnya, Ahmad Tarmizi memimpin Pembacaan Ikrar Pemenangan PKS pada Pemiu 2024 yang diikuti oleh sekitar 400 orang peserta yang hadir.

Sementara itu, ketua DPD PKS Rokan Hulu H. Depredi Kurniawan, ST.MM dalam menyampaikan ada tiga hal penting agar PKS menang 2024

“Kita akan menghadapi pemilu 2024, agar PKS di Rokan Hulu menang, maka ada tiga hal penting yang harus dilaksanakan. Pertama, Persiapan yang matang, kedua kokohkan barisan jangan sampai  ada perpecahan, yang ketiga perbanyak do’a dan amal ibadah dengan mendekatkan diri kepada Allah, setelah itu ajak keluarga kita, saudara kita dan kawan-kawan kita untuk memilih PKS” ujar Depredi

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua MPD, DED, Pengurus DPD,  Pengurus DPC PKS Se-Rokan Hulu, anggota DPRD Provinsi Riau, bakal calon anggota dewan (BCAD), anggota PKS dan simpatisan.

Apel siaga di tutup dengan Yel Yel “PKS MENANG, ANIES PRESIDEN” dan berpoto bersama seluruh CAD PKS Rokan Hulu. (roy)

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …