Ardiansyah: Milenial, Gabung PKS Yuk

Pekanbaru – Politisi muda (milenial) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ardiansyah, mengajak anak-anak milenial, khususnya Riau untuk bergabung berdama partai PKS. Menurutnya, PKS adalah partai yang siap menghadirkan program yang sesuai dengan harapan dan keinginan anak muda.

Ardiansyah yang juga Anggota DPRD Provinsi Riau tersebut mengajak generasi muda untuk melek politik. Ia berharap, generasi muda tidak berdiam diri menjadi objek politik.

“Setiap gagasan kita, ide kita, kreativitas kita, harus memiliki ruang dan tersalurkan dipanggung demokrasi negeri ini. Tidak boleh ada yang menghalangi, anak muda punya tempat untuk berbuat yang terbaik untuk bangsa Indonesia,” pungkas politisi 35 tahun itu saat memberi keterangan kepada riau.pk.id, (21/10/2021).

Dirinya juga menyebutkan, bahwa ada tiga prinsip yang ditawarkan partai PKS kepada anak muda.

“pertama, PKS menghadirkan program yang sesuai dengan harapan dan keinginan anak muda. Kedua, menggunakan cara-cara yang baik dan benar, dan prinsip ketiga adalah anak muda harus menjadi subjek dan pelaku politik, bukan menjadikan mereka hanya objek politik sebagai lumbung suara,” ujarnya.

Lalu bagaimana cara gabung dengan PKS?. Ardiansyah membagikan beberapa cara, yang bisa dilakukan.

“Pertama, menghubungi pengurus PKS, baik tingkat DPD, DPC maupun DPRa didaerahnya masing-masing. Kedua dengan mengisi form https://daftar.pks.id/, yang nantinya akan ditindak lanjuti oleh pengurus PKS dan kemudian diikutkan pada agenda Training Orientasi Partai (TOP),” ungkap Ardiansyah, politisi berlatar belakang pengusaha tersebut.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …