Ardiansyah Salurkan Bantuan Sprayer/Teng Semprot Listrik ke Masyarakat dan Pengurus Masjid, Upaya Cegah Covid-19

Anggota DPRD Provinsi Riau Ardiansyah menyalurkan bantuan teng semprot listrik kepada masyarakat

KAMPAR — Guna mencegah penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19), Anggota DPRD Provinsi Riau fraksi PKS Ardiansyah menyalurkan bantuan sprayer/teng semprot listrik ke masyarakat dan masjid.

Penyaluran bantuan sudah berlangsung 3 hari, yaitu sejak tanggal 27 Maret 2020. Hingga saat ini sudah ada 20 masjid yang mendapatkan bantuan sprayer/teng semprot listrik. Hal tersebut diungkapkan Ardiansyah kepada riau.pks.id via seluler (29/03/2020).

Dirinya mengatakan, alasan mengapa memberikan bantuan berupa sprayer/teng semprot listrik, yakni selain penggunaannya yang lebih mudah tanpa memerlukan tenaga yang ekstra, hasil penyemprotannya juga lebih merata.

“Selain di 20 masjid, kita juga berikan alat ini kepada relawan-relawan PKS Kampar. Agar nantinya dapat dipergunakan untuk membantu masyarakat dalam pencegahan covid-19,” pungkas politisi PKS yang berlatar belakang pengusaha itu.

“Rencananya bantuan ini akan terus berlanjut ke masjid-masjid/masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Kegiatan yang dilakukan Ardiansyah mendapat sambutan positif dari tokoh dan masyarakat setempat.

Misalnya seperti yang diungkapkan bapak Halinus Hamid yang mewakili Desa Salo. Ia mengucapkan bayak terimakasih kepada anggota dewan yang peduli dengan desanya.

“kami sangat berterimakasih, mudah-mudahan dengan pemberian bantuan ini dapat mencegah penyebaran wabah covid-19 dan masyarakat merasa nyaman dalam melakukan aktivitas beribadah. InsyaAllah alat ini akan segera kami gunakan,” tutur Halinus Hamid.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …