Ardiansyah Serahkan Bantuan Mesin Perontok Padi ke Gapoktan Kecamatan Kampa

Kampar – Anggota DPRD Provinsi Riau, Ardiansyah, menyerahkan bantuan mesin power thresher (mesin perontok padi) kepada Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) di Kecamatan Kampa, Kampar (6/1/21), sekaligus berdiskusi dengan masyarakat setempat.

Ardiansyah menuturkan bahwa bantuan itu merupakan salah satu realisasi dari sejumlah aspirasi yang diusulkan melalui APBD Provinsi Riau.

Dirinya berkomitmen akan terus memperjuangankan aspirasi masyarakat Kampar pada APBD tahun 2021.

“InsyaAllah bantuan ini dan juga bantuan lainnya akan kembali kita perjuangkan pada tahun 2021 ini, untuk kelompok-kelompok tani yang ada di Kabupaten Kampar,” tutur Aleg yang duduk di Komisi B itu, Komisi yang membidangi pertanian.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi kesehjahteraan petani yang ada di Kabupaten Kampar,” lanjutnya menutup keterangan.

Gapoktan masyarakat setempat yang mendapatkan bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Ardiansyah yang telah memperjuangkan aspirasi mereka. Saat sesi diskusi, masyarakat tampak senang dan melontarkan beberapa pertanyaan dan harapan kepada politisi PKS tersebut.

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …