Arnita Sari: Kebaikan Keluarga Adalah Kebaikan Bangsa

Jakarta (16/11) — Bidang  Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP PKS menggelar agenda Pelatihan Kepemimpinan Nasional yang diselenggarakan di Menara Peninsula Jakarta, pada hari Sabtu dan Ahad tanggal 16-17 November 2019.

Agenda yang diikuti oleh kader perempuan PKS se-Indonesia ini bertujuan untuk meningkatkan konsolidasi kader dan menguatkan terlaksananya agenda perjuangan PKS. Hal tersebut dikatakan Ketua BPKK DPP PKS, Wirianingsih.

Arnita Sari, Ketua BPKK PKS Riau yang turut hadir dalam acara tersebut mengajak masyarakat untuk mengokohkan pondasi keluarga.

“Keluarga merupakan awal pondasi pembentukan generasi penerus bangsa, kebaikan keluarga adalah kebaikan bangsa, mari bersama kita kokohkan keluarga-keluarga kita,” tutur anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Pekanbaru Kota tersebut.

Acara dibuka langsung oleh Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jupri dan ditutup Presiden PKS Muhammad Sohibul.

Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa peningkatan kualitas perempuan akan berbanding lurus dengan perbaikan kualitas generasi penerus.

“Kita tahu bahwa PKS Parpol yang memperjuangkan banyak aspek, termasuk di dalamnya membahas tentang perempuan. Mengapa perempuan ? karena ketika kita berbicara pengukuhan keluarga, maka tidak lepas dari peran perempuannya, sebagai yang paling dekat dengan keluarga,” pungkasnya.

“Maka, peningkatan kualitas perempuan akan berbanding lurus dengan perbaikan kualitas generasi penerus. Saya menyebutnya Indonesia strong from home. Membangun Indonesia kuat harus dimulai dari rumah,” lanjutnya.

Yang bertindak sebagai narasumber pada agenda tersebut beberapa diantaranya adalah Ledia Hanifa Amaliah, Ahmad Heriawan dan beberapa pembicara lainnya.

 

 

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …