Arnita Sari Minta Pemprov Riau Bersama Pemko Pekanbaru Bantu Bangunkan 10 Rumah Warga Senapelan yang Terbakar

Anggota DPRD Provinsi Riau dr. Hj. Arnita Sari saat meninjau lokasi kebakaran dan memberikan bantuan beras

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau dr. Hj. Arnita Sari meminta Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau membantu membangun kembali rumah warga Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru yang terkena musibah kebakaran yang terjadi pada Ahad kemarin (13/3/2022).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menyebutkan bahwa setidaknya ada sepuluh rumah warga yang memerlukan bantuan pemerintah, karena rumah yang terbakar tersebut adalah rumah-rumah warga yang tidak mampu.

“Senin kemarin (12/3) saya langsung meninjau ke lokasi dan bertemu dengan warga yang rumahnya terbakar, mereka sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah, karena kondisi ekonomi mereka sulit,” ungkap Kabid Kesos DPW PKS Riau tersebut saat memberikan keterangan kepada awak media (24/3/2022).

Saat meninjau lokasi kebakaran, Arnita Sari juga memberikan bantuan beras, gula dan kebutuhan pokok lainnya, yang dihadiri oleh Camat Senapelan Yenni Erita, S.Sos, Ketua DPC PKS Senapelan Ridho Irnanda Iskandar, S.E, Ketua BPKK Senapelan Syarifah WulandariKetua, LPM Kampung Dalam Khairul, Ketua DPRa Kampung Dalam Nanan, Ketua BPKK/RKI Kampung Dalam Betriyanti, dan Penggerak RKI Kampung Dalam dan Senapelan.

“Semoga kolaborasi kebaikan ini dapat membawa manfaat buat warga yang terkena musibah,” tutur Arnita Sari menutup keterangan.

 

Baca Juga

PKS Serius Tingkatkan Kemampuan Anak Muda dan Lembaga Pendidikan Islam di Riau

Pekanbaru – Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA juga menegaskan, bahwa PKS …