Lantik Dewan Pakar PKS Riau, Ayat Cahyadi: Berikan Pelayanan dan Kontribusi Terbaik

DPTW PKS Riau bersama Dewan Pakar PKS Riau

Pekanbaru – Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau H. Ayat Cahyadi, S.Si resmi melantik Dewan Pakar PKS Riau, pada hari Rabu, (13/07/2022). Pukul 14.00 Wib.

Pelantikan Dewan Pakar PKS Riau dilaksanakan di Aula kantor DPW PKS Riau lantai 3 Jalan Soekarno Hatta, Kota Pekanbaru, Riau.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPP BPW PKS Wilda Sumbagut H. Hendry Munief, SE, M.BA, Sekretaris Teguh Sahono, SP, Ketua MPW PKS Riau H. Ayat Cahyadi, S.Si, Sekretaris Adam Syafaat, Ir. H.Mansyur HS, Zuherman, Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA, Sekretaris Drs Syamsuddin, Bendahara Markarius Anwar, ST, M.Sc, Ketua DSW PKS Riau H. Fauzi Hayat, Lc.

Ayat Cahyadi mengucapkan tahniah dan selamat bekerja bagi Dewan Pakar yang telah dilantik dan berharap dengan telah bergabungnya para Pakar dapat membantu PKS Riau dalam melayani dan memberikan masukan dan kontribusi yang terbaik bagi Provinsi Riau.

Ayat menambahkan dengan adanya Dewan Pakar dapat membantu DPTW PKS dalam memberikan masukan-masukan dan arahan yang akan disampaikan melalui MPW untuk diteruskan ke pengurus DPW dan diperjuangkan melalui fraksi PKS di DPRD Provinsi Riau.

“Dewan Pakar PKS Riau yang dilantik terdiri dari putera dan puteri terbaik Riau yang memiliki kepakaran di bidangnya seperti bidang teknik, tatakota, ekonomi, budaya, sosial, agama, pemerintahan, IT dan politik,” terang Ayat.

Adapun Dewan Pakar PKS Riau antara yang telah dilantik antara lain, Dr. H. Muhammad Ikhsan, ST, M.Sc sebagai ketua, Syafrul A, S.Si sebagai sekretaris, dr. Himsyah Irwan, M.KM, Ir. H Wijaya Yasmin, Liza Fitriani, S.Kom, H. Darwis, SE, Rannuh Wijaya Putra, S.IP M.Si, Ir. Solihin Suwarjadi, Ir. H. Resvandri, Drs. Husni Mawardi, Hj Rahmawati Jamal, MA, Ir. Hj. Shinta Perbatasari, Yusrianto, SE, MM dan Lahmuddin Rambe, AR, S.Ag, M.Si.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …