Ayat Cahyadi Teteskan PIN Polio di Posyandu Teratai

polio-ust-ayat2Wakil Walikota Pekanbaru Ayat cahyadi beserta Wakil Ketua PKK Kota Pekanbaru Indria Rita, memberikan tetesan pertama vaksin polio pada Pekan Imunisasi Nasional di Posyandu Teratai RW 4 kelurahan Wonorejo selasa (8-15 Maret 2016).

Untuk meningkatkan cakupan imunisasi dan mempertahankan status bebas polio Wakil Walikota asal PKS ini berpesan kepada ibu-ibu yang memiliki anak Balita agar membawa anaknya ke posyandu terdekat untuk mendapatkan imunisasi polio pada kegiatan Pekan Imunisasi Nasional ( PIN ) Polio.

”Pekanbaru tidak mamiliki sumberdaya alam, akan tetapi kita memiliki sumberdaya manusia, sehinnga dengan kegiatan imunisasi ini kita berharap akan mendapatkan generasi yang berkualitas jasmani dan rohani” terangnya.

Turut hadir Lurah Wonorejo “ semenjak pergantian ketua RW, RW 04 menjadi teladan dan percontohan kebersihan dalam   menanggulangi masalah sampah yang selama tak teratasi dengan baik, dan saya ucapkan selamat kepada Hamdani sebagai ketua RW yang baru bersama warga dapat mengatasi permasalah ini” lanjutnya.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …