Bahas Infrastruktur Daerah, Jumat Besok Syahrul Aidi Boyong Komisi V DPR RI ke Riau

Syahrul Aidi Maazat Anggota Komisi V DPR RI

Jakarta – Anggota Komisi V DPR RI Dapil Riau 2, DR. Syahrul Aidi Maazat mengundang para anggota Komisi V DPR RI ke Riau pada Jumat (14/7/2023). Ini dilakukannya untuk melihat kondisi real di lapanganan dan mencari jalan keluar seperti apa solusi perbaikan infrastruktur Riau khususnya jalan yang tergolong rusak terpanjang se-Indonesia.

Hal itu dibenarkan oleh DR. Syahrul Aidi saat diwawancarai via telepon pada Rabu (12/7/2023) siang. Dia memastikan selama seharian, anggota Komisi V DPR RI ada di Riau.

“Iya, kita akan mengundang anggota Komisi V DPR RI Jumat besok. Kita akan melihat kondisi real secara langsung dan akan melakukan pembahasan dan beberapa pemda. Kita ingin mencarikan solusi terbaik agar adanya perbaikan infrastruktur kita,” kata DR. Syahrul Aidi.

Ada dua agenda utama anggota Komisi V yaitu melakukan peninjauan ke beberapa titik lokasi kemudian juga mendengarkan pemaparan dari pemerintahan daerah baik Pemprov atau Pemkab atas kondisi jalan daerah yang rusak.

“Dengan kehadiran anggota komisi V ini akan memberikan kesepakatan kolektif bagi perjuangan saya untuk infrastruktur Riau. Sehingga perjuangan saya akan lebih mudah ketika mendapat dukungan dari teman-teman Komisi V.” tutupnya.

Kondisi infrastruktur Riau khususnya jalan jadi sorotan nasional setelah BPS mengeluarkan rilis Statistik Transportasi Darat tahun 2021 beberapa waktu lalu. BPS merilis bahwa Riau memiliki jalan rusak terpanjang secara nasional yaitu 1.104 km setelah itu diikuti oleh Papua dengan total 991 km jalan yang rusak. (Rls)

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …