Bantu Korban Kebakaran, Warga Sebut Arnita Sari Anggota DPRD Pertama yang Hadir

Pekanbaru – Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kecamatan Senapelan bersama dr. Hj. Arnita Sari (Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PKS) memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Dalam, Senin (21/03/2022).

Syarifah Wulandari, M.Pd, selaku Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Senapelan sekaligus Ketua RKI Senapelan menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu program yang ada di BPKK PKS, yaitu RKI Peduli yang mana RKI memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang membutuhkan.

“Ketika kami mendapat informasi kebakaran dari Ketua RKI Kampung Dalam, kami langsung membuka donasi bagi siapa saja yang mau membantu. Alhamdulillah dalam waktu seminggu terkumpul donasi dari anggota dan pengurus PKS, teman-teman alumni sekolah, orangtua siswa Lembaga Pendidikan Sumayyah (LPS), dan bantuan secara langsung dari Ibu dr.Hj.Arnita Sari”, ungkap perempuan yang biasa disapa Wulan.

Acara pemberian bantuan kepada korban kebakaran Kampung Dalam dihadiri oleh Camat Senapelan, Yenni Erita, S.Sos, Ketua DPC PKS Senapelan, Ridho Irnanda Iskandar, S.E, Ketua LPM Kampung Dalam, Khairul, Ketua DPRa Kampung Dalam, Nanan, Ketua BPKK/RKI Kampung Dalam, Betriyanti, dan Penggerak RKI Kampung Dalam dan Senapelan.

Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses. 10 kepala keluarga yang terkena dampak kebakaran mendapatkan sembako dan uang tunai. Mereka merasa bahagia dan mengatakan bahwa Arnita Sari adalah Anggota DPRD Provinsi Riau yang pertama yang hadir ke sana.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk bapak-bapak dan ibu-ibu semua”, ujar Arnita Sari saat memberikan bantuannya secara langsung kepada korban.

Baca Juga

Daftar Cabup ke PKS, Ketua PDIP Siak H. Syahrul Siap Kolaborasi

Pekanbaru — Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Siak H. Syahrul mendaftarkan diri …