Bapak Emak Antusias, TOP Kemuning Lancar jaya

Kemuning — Training Orientasi Politik di daerah Kemuning, Indragiri Hilir menampakkan indikasi sukses dimasa datang. DPD PKS Inhil yang menggelar kegiatan TOP di Desa Keritang Hulu, dirumah salah satu kader. PKS DPC Kemuning mendatang sekitar 30-an peserta yang ingin tahu, pandangan dan visi PKS sebagai Partai Islam Rahmatan Lil alamin.

Kegiatan TOP berlangsung proaktif sebagai bagian pembinaan dan pembentukan kader-kader potensi.

Kegiatan di keritang hulu dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid 19 secara disiplin, dengan memakai masker, menjaga jarak dan menyiapkan cuci tangan ataupun hand sanitizer.

Kegiatan TOP ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Inhil Yuslizar SP.MMA, didampingi Sekretaris Umum dan Sekretaris Etik.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Inhil Yuslizar SP. MMA menyampaikan apresisasi dan optimis bahwa DPC Kemuning Inhil dapat berperan besar untuk masyarakat setempat.

“Semoga kuantitas yang cukup banyak hari ini, juga menghasilkan kualitas. DPC dan DPRa yang sukses untuk membantu rakyat. Mari semua kader dan pengurus untuk bersama-sama berbuat untuk masyarakat. Berkhidmat, berdakwah, berkerja nyata,” ungkap Yuslizar dalam Acara tersebut.

Ustadz Jai, salah satu tokoh masyarakat yang juga alim ulama didaerah kemuning menjelaskan, “Alhamdulillah, Hari ini saya bangga, jumlah dan semangat kita terhitung puluhan, kualitas juga akan memgikuti kedepan.”

“Penting sekali memperkuat pemahaman, pendidikan politik, kepemimpinan sebagai upaya-upaya menyiapkan kader terbaik, melihat peserta hari ini yang cukup ramai saya optimis kemuning menjadi salah satu DPC potensial kedepannya,” pungkas Yuslizar.

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …