Baru Saja Diresmikan, Posko Mudik 8 PKS Pekanbaru Langsung Diserbu Rombongan Pemudik

Pekanbaru – Tidak lama berselang setelah diresmikan oleh Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi, Posko Mudik 8 PKS Riau Kota Pekanbaru dikunjungi oleh rombongan anak pesantren asal Medan, qadarullah mobil mereka mogok tidak jauh dari Posko Mudik 8 PKS Pekanbaru, menjelang buka puasa hari yang ke 28 ini. Rombongan anak Pesantren ini langsung diajak rehat dan berbuka puasa di dalam posko.

Muas, salah satu santri mengucapkan terimakasih telah diizinkan beristirahat dan dijamu dengan menu berbuka puasa oleh Relawan Posko Mudik 8 PKS. “Semoga Posko ini tetap bisa melayani pemudik dan bermanfaat bagi siapapun masyarakat pemudik,” harapnya.

Sebelumnya, pada pukul 16.00 WIB Posko ini di resmikan oleh Ketua DPW Riau Ahmad Tarmizi dengan serangkaian acara seremoni yang dihadiri oleh Ketua WILDA Sumbagut Hendry Munief, Ketua Fraksi PKS DPRD Riau Markarius Anwar, Anggota DPRD Riau Arnita Sari, ketua DPD PKS Kota Pekanbaru Ahmiyul Rauf, Camat Rumbai Barat, Babim Kamtibmas, Babinsa dan tokoh masyarakat, Rumbai Raya.

Ketua DPD PKS Pekanbaru Ahmiyul Rauf mengatakan, Posko ini dibangun dalam waktu yang singkat oleh Anggota PKS Rumbai. Walaupun singkat dalam persiapannya, namun pelayanan tetap maksimal seperti tersedia toilet, musholla, ruang rehat yang nyaman, Cas HP, makanan ringan, kopi dan teh, tambah angin kendaraan, Ambulan dan peralatan P3K, yang kesemuanya disiapkan Gratis untuk masyarakat Pemudik.

Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar yang hadir dan memberikan sambutan, mengatakan kegiatan Posko Mudik PKS ini telah hadir sejak tahun 2015 hingga sekarang 2023.

“Jadi hadirnya Posko ini bukan karena adanya Pemilu, tapi memang karena untuk melayani Masyarakat,” selesai sambutan Markarius menyerahkan bantuan dana operasional kepada Relawan Posko.

Ucapan Terimakasih disampaikan oleh Camat Rumbai Barat Fachruddin Panggabean. S.Sos. MAP kepada PKS yang telah membatu masyarakat dengan mendirikan Posko Mudik. “Ini adalah wujud nyata dari kerja PKS semoga bisa dimanfaatkan oleh Masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi, saat meresmikan Posko Mudik 8 PKS mengatakan Posko ini adalah Program Nasional yang harus disukseskan oleh Anggota PKS, menghimpun semua potensi dan berkolaborasi dengan siapa saja agar posko ini berdiri dan bermanfaat untuk Masyarakat.

“Ini merupakan Posko ke 5 yang kita resmikan pada hari dan waktu yang sama kita juga meresmikan Posko Mudik ke 6 yang berada di kota Duri Kabupaten Bengkalis. Semoga Khidmat ini menjadi amal Sholeh bagi anggota PKS yang terlibat,” pungkasnya.

Ahmad Tarmizi juga mengucapkan Terimakasih kepada semua relawan yang bertugas di posko. Dirinya juga meminta bimbingan dan tunjuk ajar kepada aparat pemerintah yang hadir dan tokoh masyarakat agar para Ralawan yang bertugas di Posko ini dapat melayani dengan sebaik-baiknya.

Sambutannya di akhiri dengan menyerahkan bantuan DPW PKS untuk operasional Posko, baju seragam petugas dan minuman kaleng.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …