Begini Komentar Generasi Millenial Tentang PKS

Riau, riau.pks.id – Fenomena berduyun-duyunnya masyarakat bergabung menjadi anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) khususnya di Riau menjadi hal yang menarik.

Hal tersebut terlihat dari ramainya peserta di acara T.O.PKS yang digelar PKS sebagai salah satu pintu masuk untuk menjadi anggota PKS.

Hal menarik lainnya adalah banyaknya generasi millenial yang turut ambil bagian bersama PKS, berikut kata mereka setelah bergabung PKS.

“Saya Ikut PKS, karena ingin melek politik agar tidak dibohongi oleh orang-orang yang jahat terhadap politik. Selain itu, di PKS saya dapat teman yang banyak dan berkenalan dengan para anggota DPRD PKS. Teman-teman yang belum ikut T.O.PKS silahkan ikut, Allahu Akbar,” pungkas Ekky Muhammad Reza penuh semangat.

“Sekarang kami jadi tahu ternyata PKS itu bukan cuma sekedar partai, tapi sebuah saluran buat berdakwah untuk menyampaikan islam secara lebih luas,” ungkap Nur Annisa bersama empat orang temannya.

“Alasan saya gabung PKS, karena saya termotivasi melihat partai ini juga memberikan kesempatan kepada anak muda untuk berkarya,” ungkap Aini.

“Awalnya saya tertarik lewat informasi yang beredar di facebook, kemudian saya tu ingin tau lebih dalam aja sama PKS, terus pengen nambah temen juga, tambah silaturahim mungkin sekalian pembuka pintu rezeki juga ya,” tutur Selly Olivia.

Dalam wawancaranya selly mengatakan bahwa selama ini ia hanya melihat PKS dari luar saja, kemudian ia mencoba untuk lebih tau PKS lebih dalam. Menurutnya PKS lebih mengutamakan kekeluargaan, rasa kasih sayang yang berlandasan islam.

“Saya sih belum terlalu dalam mengenal PKS, karena tak kenal makanya ta’aruf,” ucapnya sambil tersenyum.

“Untuk anak muda millenial, kita yang muda justru sebenarnya harus peduli sama negara kita, tapi jangan sampai salah pilih partai, ya kan. Walaupun kita muda kita harus tetap ingat sama landasan agama kita Allah Subhana Wata’ala dan partai yang benar-benar peduli sama agama kita, gitu,” lanjut Selly dengan semangatnya.

“Kami mengikuti Training Orientasi Partai ini untuk menambah ilmu, khususnya tentang apa itu PKS. PKS merupakan partai terdepan, ketika orang lain masih berfikir tapi PKS sudah bekerja untuk masyarakat,” seru Ivan Nauval didampingi tiga orang temannya.

Nauval juga berpesan kepada generasi muda untuk terus berkarya. Dia juga menghimbau kepada anak muda Pekanbaru yang ingin menjadi relawan atau kader PKS agar segera mendaftar.

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …