“Belum Pernah Pilih PKS, Tiga Tahun Selalu Dibantu PKS”

Pelayanan yang diberikan Pengurus dan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah dirasakan oleh Usman, warga Kelurahan Gajah Sakti, Duri, Riau. Hal ini didapatnya, bahkan saat ia tidak mendukung PKS pada Pemilu-Pemilu yang telah lalu.

“Sudah tiga tahun ini saya mendapat bantuan dari PKS. Ada pengobatan gratis, ambulan gratis, dan bantuan biaya untuk pendidikan anak,” ujarnya di Posko Mudik PKS, Jalan Lintas Sumatera, Duri. (11/06).

Usman, warga Kota Duri yang berprofesi sebagai pedagang sate ini mengungkapkan kepada Ketua Bidang Humas dan Media DPD PKS Kabupaten Bengkalis Eko Wahyudi, dirinya sangat merasakan kiprah para kader PKS dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Yang paling saya ingat adalah ketika Ibu saya sakit dan membutuhkan bantuan segera, sementara kami tidak punya uang. PKS memberikan bantuan mobil ambulance (mobil khidmat) dan biaya untuk pengobatan. Saya langsung merasakan, bahwa PKS memang baik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dalam penuturannya, pria dua anak ini menambahkan, bahwa PKS adalah satu-satunya partai yang memiliki kantor tetap dan menerima pengaduan serta aspirasi dari masyarakat, ditambah lagi dengan solusi dan bantuan yang cepat dan tepat.

“Saya dari dulu mendukung dan memilik partai itu (Usman menyebut nama partainya). Namun sampai sekarang, kantornya saja saya tak tahu. Bagaimana mau minta bantuan? Alhamdulillah ada PKS. Saya sangat bersyukur bisa dibantu tanpa memandang dulu saya mendukung partai apa,”

Pada akhir pembicaraan, Usman menyampaikan keinginannya mengundang perwakilan Pengurus PKS di Kota Duri khususnya untuk bisa berkunjung ke rumahnya pada acara tasyakuran. Hal ini ia lakukan sebagai ungkapan terima kasih atas apa yang diberikan para kader PKS sejauh ini kepadanya.

“Kalau bisa, saya ingin mengundang perwakilan Pengurus PKS ke rumah, Insya Allah setelah lebaran ada acara tasyakuran. Saya ingin kenal lebih dekat dan mendukung PKS ke depannya,” pungkas Usman.

Diakhir pembicaraan, Usman bertukar kontak dengan Kabid Humas DPD PKS Bengkalis untuk silaturahim lebih lanjut ke depannya. Semoga. (arik)

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …