Berbagi Tanpa Henti, PKS Inhil Salurkan 67 Paket Sapa Emak-emak

Inhil — Dalam momen hari Jumat yang keberkahan, PKS Inhil masih konsisten menjalankan program berbagi kepada warga sekitar Tembilahan Hulu. Tetap konsisten dan tak henti, Jumat ini (27 Agustus 2021) PKS Inhil melalui Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga menyalurkan 67 paket sayur mayur, dan pakaian bekas layak pakai kepada masyarakat setempat.

Penanggung jawab kegiatan, yang juga Kepala Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS Inhil, Martha Yuli dalam keterangannya menyebut program ini membagikan langsung sayur mayur dalam bentuk 2 paket sekaligus. Hal ini diharapkan dapat lebih maksimal diterima emak-emak yang menerimanya.

Marta, “Pekan ini kita membagikan kangkung dan cabe, juga sayur kacang panjang dan terong. Tiap ibu mendapat dua macam paket. Masing-masing bisa membawa pulang. Pekan depan, untuk pendataan kami harapkan emak-emak di sini datang membawa KTP,” Ujarnya kepada media.

Yuslizar, Ketua DPD PKS Inhil mengapresiasi program berbagi yang tanpa henti dilaksanakan. Beliau menyebut bahwa PKS tidak temporer dalam melayani, namun berusaha konsisten.

“Alhamdulillah, berkah berbagi hari Jumat tetap kita jalankan. Istiqomah serta konsisten, sehingga sedikit demi sedikit kita bisa bersama keluar dari masa sulit ditengah pandemi ini,” Tutur beliau (27/8).

Tidak hanya membagikan, Jumat berbagi juga menerima sedekah dari orang per orang atau organisasi yang menitipkannya untuk disalurkan di program tersebut.

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …