Beri Bantuan ke Rumah Tahfizd, Adam Syafaat Ingin Rumah Tahfidz Al-Quran Menjamur di Rohul

Rokan Hulu (Rohul) – Ada banyak cara untuk mengabdi kepada negara dan agama, salah satunya dengan mendidik dan menyiapkan generasi penerus dengan nilai-nilai islami, agar negeri ini selalu diberkahi oleh Ilahi.

Pada Ahad (8/8/2021) Anggota DPRD Riau Adam Syafaat dari Fraksi PKS (Partai Keadilan Sejahtera) berkesempatan silaturahim dan memberikan bantuan pembangunan ke Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah.

Kehadiran Adam disambut langsung oleh pimpinan Yayasan, Welmars elita S.Pd, merupakan istri Ustadz Yonfi yang meningal pada Bulan Ramadhan tahun 1442 H kemarin.

Bantuan sebesar lima juta rupiah yang diserahkan Adam kepada pihak yayasan, dipergunakan untuk pemasangan kanopi yang dibutuhkan rumah tahfizd untuk kenyamanan belajar dan mengajar.

Dikesempatan tersebut, pria yang berdomisili di Ujung Batu itu mendo’akan agar Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah banyak melahirkan generasi Qur’ani.

Selain itu, dirinya juga berharap di Rohul semakin banyak tumbuh dan menjamur rumah tahfidz Al-Qur’an. Menurutnya, hal tersebut akan berefek positif bagi generasi penerus bangsa.

“Apalagi di zaman teknologi seperti sekarang, anak-anak dengan mudahnya bisa mengakses informasi melalui internet. Kalau untuk hal-hal positif tidak masalah, tapi yang kita khawatirkan ialah anak-anak malah kecanduan game online, pornografi dan hal negatif lainnya,” papar Adam kepada awak media.

“Maka dengan adanya rumah tahfidz al-qur’an ini, anak-anak bisa belajar. Sehingga waktu mereka diisi dengan kegiatan yang produktif  dan bermanfaat bagi masa depan mereka dan generasi kita.

Sebelumnya, Adam Syafaat pernah menghadiri Wisuda Tahfizh Al-Qur’an angkatan ini 1 pada 24 juni 2021 yang lalu, dan menyatakan ingin membantu pembangunan yayasan tersebut. “Alhamdulillah, niat baik itu terlaksana hari ini,” tutup Adam.

Adam Syafaat saat menghadiri wisuda tahfidz al-quran

Baca Juga

PKS Serius Tingkatkan Kemampuan Anak Muda dan Lembaga Pendidikan Islam di Riau

Pekanbaru – Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA juga menegaskan, bahwa PKS …