Bertabur Hadiah, Ikuti Jalan Sehat DPW PKS Riau

Pekanbaru – Bersempena untuk memeriahkan dan merefleksi HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia (RI). Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Riau menggelar kegiatan jalan Sehat. Ahad (21/08/2022) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 06.00 Wib, bertempat di kantor DPW PKS Riau Jalan Soekarno Hatta No. 22, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Riau.

H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA Ketua DPW PKS Riau menuturkan Jalan sehat ini merupakan kegiatan refleksi kemerdekaan Indonesia, yang kita ambil jaraknya sejauh 7,7 km. Sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan kita anggota partai, juga sebagai wujud syukur kita 77 tahun Indonesia merdeka.

Oleh karena itu, Ahmad Tarmizi mengimbau masyarakat Riau untuk menghadiri kegiatan jalan sehat ini sebagai ajang silaturahim dan sambil berolahraga.

Sementara itu, Samsul Daris selaku ketua panitia pelaksana mengatakan kegiatan jalan sehat bertabur hadiah dan diharapkan peserta hadir pukul 06.00 Wib sebelum acara dimulai untuk mengambil kupon.

Selain jalan sehat, panitia juga melaksanakan bakti sosial yakni pemeriksaan kesehatan gratis, stand pendaftaran PKS dan lomba selfie, serta panitia juga menyediakan snack dan doorprize.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Daris (081365567509) dan Salmah (082383069576). Kegiatan ini gratis dan terbuka untuk umum.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …