Bidang Kesos PKS Riau Bagikan Setengah Ton Beras ke Masyarakat Rumbai

Pekanbaru – Harga kebutuhan pokok rumah tangga kian hari semakin mahal. Masyarakat ekonomi menengah ke bawah sangat merasakan dampaknya. Kondisi tersebut membuat Bidang Kesehjahteraan Sosial Partai Keadilan Sejahtera (Kesos PKS) Riau dan dan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Rumbai Timur tergerak untuk membantu sesama.

Tak tanggung-tanggung, menjelang bulan Ramadhan ini, sebanyak setengah ton beras disalurkan, menyasar langsung ke masyarakat menengah ke bawah, di Kelurahan Tebing Tinggi Okura, kecamatan Rumbai Timur pada kegiatan Jum’at Berkah (18/3/2022).

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Bidang Kesos DPW PKS Riau dr. Hj Arnita Sari, yang juga Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Kota Pekanbaru. Didampingi Sekretris Bidang Kesos Altri Feni, Ketua Deputi Sosial Rita Komala dan Ketua BPKK DPC Rumbai Timur, Lydia. Serta dihadiri ketua RW dan ketua RT setempat.

Warga yang menerima bantuan beras mengucapkan terima kasih kepada PKS yang telah membantu warga dalam kondisi sulit ekonomi seperti sekarang ini.

Arnita Sari berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Alhamdulillah, merupakan karunia Allah PKS dapat membantu warga, semoga dapat sedikit meringankan beban masyarakat akan kebutuhan rumah tangganya,” tuturnya.

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …