BPKK DPW PKS Riau Silaturahim dengan Tokoh HIMAPAUDI

BPKK DPW PKS Silaturahim ke HIMPAUDI RIAU

Pekanbaru — Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Riau Kasmidar, S.Pd didampingi Sekretaris Bidang Salmah Murad, ST dan Ketua Deputi Hubungan Kelembagaan Perempuan Roma Nauli Pane, ST melaksanakan silaturahim ke kediaman Ibu Sri Wahyuni, SE Ak di Jln Garuda. Jum’at, (15/07/ 2022)

Sri Wahyuni, SE Ak adalah Ketua HIMPAUDI (Himpunan Pendidik Anak Usia Dini) Provinsi Riau. Silaturahim ini bertujuan untuk menguatkan visi dan misi penjuangan PKS terhadap para mitra perempuan, yakni berasaskan Islam rahmatan lil aalamiin serta nilai-nilai kebenaran dan keadilan untuk kemakmuran bangsa.

Dalam sambutannya Ibu Sri Wahyuni mengapresiasi dan merasa bangga atas kunjungan Pengurus BPKK tersebut. Dan menyambut maksud baik dari Perempuan PKS untuk saling bergandengan tangan mencerdaskan anak bangsa terutama anak-anak usia dini.

Banyak sekali hal yang perlu di bahas terkait dengan kualitas pendidikan anak usia dini. Terutama Sekolah PAUD yang berada di daerah pinggiran. Dengan fasilitas yang minim dan gaji yang sangat kecil bagi para guru-guru PAUD.

Ibu Sri Wahyuni, SE Ak menaruh harapan besar kepada PKS untuk meneruskan aspirasi mereka agar guru-guru sekolah PAUD mendapat honor atau gaji yang layak.

Kasmidar dalam kempatan kali ini juga mengungkapkan terkait pentingnya berjuang bersama PKS,
“Sangat bersyukur bahwa BPKK DPW PKS Riau bisa bersilaturahim dengan Bu Sri Wahyuni, SE Ak, dengan saling berbagi cerita dan pengalaman kami berharap semoga keluhan para guru-guru PAUD yang disampaikan oleh Ibu Sri bisa direspon dan diperjuangkan para legislatif yang ada di Provinsi Riau.”

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …