BPKK PKS Riau Gelar Bazar Murah, Masyarakat Cukup Bayar Setengah Harga

Pekanbaru — Harga sembako yang terus meroket, pengurus Bidang Perempuan dan Katahanan keluarga (BPKK) Partai Keadilan sejahtera (PKS) Riau terdorong untuk meringankan beban para ibu-ibu, yaitu dengan mengadakan bazar sembako murah sebanyak 200 paket. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor DPTW PKS Riau jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru (16/4/2022).

Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, MA yang hadir dan memberikan sambutan berharap kegiatan bazar semabako murah tersebut bisa sedikit meringankan beban ibu-ibu rumah tangga.

“Kami berharap dengan bazar sembako murah ini bisa sedikit meringankan kesusahan ibu-ibu. Dengan mengusung tema Ramadhan Bulan Berbagi dan Melayani, PKS Riau terus berupaya untuk menjadi pelayan rakyat,” pungkasnysa.

Ketua BPKK Riau Kasmidar S.Pd menjelaskan bahwa paket sembako murah ini terdiri dari 1 liter minyak goreng, 1 kg terigu dan 1 kg gula pasir. “Kami mensubsidi 50%. Masyarakat cukup membayar Rp.25.000 saja. Semoga bantuan yang sedikit ini bisa bermanfaat untuk ibu-ibu semua,” tuturnya.

Didampingi Sekretaris DPW PKS Riau Drs. Syamsudin B dan Sekretaris Bidang BPKK Salmah Murad, ST. Masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan bazar ini.

“Terimakasih kami ucapkan kepada PKS, semoga terus memperhatikan kami dan membantu kami. PKS InsyaAllah selalu ada di hati kami,” ucap Ara, salah satu peserta yang hadir dalam bazar sembako murah ini.

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.