BPKK PKS Riau Resmikan RKI Alah Air Timur Kepulauan Meranti

Sebagai bentuk komitmen Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, dilakukan peresmian Rumah Keluarga Indonesia (RKI) di Kelurahan Alah Air Timur, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti (12/11).

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui BPKK memiliki program khusus pembinaan keluarga sejahtera. RKI sebagai bagian dari program BPKK menjadi wujud jadi PKS bersama masyarakat Indonesia.

“Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Partai Keadilan Sejahtera bertujuan memberdayakan perempuan dan berupaya untuk mengokohkan keluarga-keluarga di Indonesia.

Nantinya RKI sangat diharapkan bisa bersinergi baik dengan lembaga-lembaga masyarakat maupun pemerinta,” ungkap Kasmidar selaku ketua BPKK DPW PKS Riau.

Kegiatan peresmian tersebut dilakukan bertepatan dengan rangkaian kunjungan kerja tiga hari perwakilan BPKK PKS Riau ke DPD PKS Kepulauan Meranti.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua DPD PKS Kepulauan Meranti Tauhid, Anggota DPR Provinsi Fraksi PKS Mira Roza, Murniasih Ketua BPKK DPD PKS Kepulauan Meranti, Pejabat Sementara Kepala Desa, tokoh masyarakat, dan ratusan ibu-ibu masyarakat Kelurahan Alah Air Timur.

Pengurus DPD PKS Kepulauan Meranti sendiri mengaku senang dengan kunjungan secara khusus para pengurus perempuan PKS di tingkat wilayah.

“Saya rasa ini kunjungan yang istimewa, kunjungan kerja yang dilakukan khusus para ibu-ibu. Jauh-jauh datang ke sini dari Pekanbaru sebagai bukti jika PKS memang turun ke masyarakat,” ungkap Tauhid selaku ketua DPD PKS Kepulauan Meranti. (Naf)

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …