BPKK PKS Riau Silaturahim ke Tokoh Perempuan Rokan Hilir

riau.pks.id – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Riau melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), dalam rangka kunjungan tokoh, silaturahim dan konsolidasi bersama DPD BPKK PKS Rohil (24-25/7/2021).

Rombongan yang dikomandoi Ketua BPKK PKS Riau Kasmidar S.Pd, berkesempatan silaturahim ke salah satu tokoh perempuan yang ada di Kabupaten Rohil, yaitu ibu Nur Azmi, S.Far. Beliau merupakan penggiat sekaligus Ketua pengurus UIN (UKM IKM Nusantara) Rohil.

Dalam penuturannya, Nur Azmi bertekad untuk mengenalkan makanan khas tradisional kabupaten Rohil sampai ke seluruh pelosok Nusantara, bahkan bisa merambah pasar internasional.

Selain itu, Nur Azmi merupakan Owner produk Sodap. Dirinya mengucapkan terimakasih atas kunjungan pengurus BPKK PKS Riau dan Rohil dan berharap bisa sinergi memajukan UMKM di Rohil.

Selesai silaturahim dengan Ketua pengurus UIN, BPKK PKS Riau melanjutkan pertemuan dengan anggota perempuan di Rohil dan penguatan program kerja BPKK PKS Riau ke BPKk Rohil.

Dalam arahannya, Ketua BPKK PKS Riau menjelaskan program-program bidang BPKK kedepan, yang harus mengutamakan dan berbasis keluarga. Karena keluarga adalah bagian terkecil dari masyarakat.

“Kami meyakini, jika bagian terkecil dari masyarakat baik, maka baik pula komponen masyarakat dan negeri ini. Ini adalah komitmen kami, mohon do’anya,” tutup Kasmidar kepada awak media.

Pada kunjungan kerja ini, Ketua BPKK PKS Riau di dampingi oleh Sekbid Erlinda Husein SE, Ak, drg Fatimah, Salmah Murad, ST dan Yuliana Mandasari, A.Md.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …