Buka Rakorda PKS Siak, Ketua Fraksi PKS DPRD Riau Sebut Indra Isnaini Pantas Dampingi Alfedri Sebagai Wakil Bupati Siak

Siak Sri Indrapura, riau.pks.id – Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar menyinggung soal pergantian antar waktu Wakil Bupati Siak Sri Indrapura sejak Wakil Bupati sebelumnya Alfedri mengisi kursi Bupati yang ditinggalkan Syamsuar menjadi Gubernur Riau. Hal tersebut dikatakannya saat membuka acara Rakorda DPD PKS Siak (15/02/2020).

Mewakili DPW PKS Riau, ia mengatakan bahwa DPP PKS telah memutuskan dan menunjuk salah satu kader terbaiknya Indra Isnaini untuk mengisi calon Wakil Bupati Siak pergantian antar waktu yang akan dipilih oleh DPRD dalam waktu dekat ini.

“Berdasarkan Keputusan Partai, pak Indra Isnaini lah yang ditunjuk sebagai pendamping Alfedri dari PKS untuk pergantian antar waktu tersebut. sebelumnya muncul nama Ketua Umum PKS Riau Hendry Munief, kemudian Ketua DPD PKS Siak Agus Malik. Sesuai dengan usulan, Pak Indra Isnaini lah yang terpilih.” Ungkapnya.

“Mengapa beliau (red, Indra Isnaini) yang diusulkan untuk mendampingi Alfedri?, karena dari segi pengalaman politik pak Indra Isnaini tidak diragukan lagi, beliau pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Riau. Selain itu, beliau juga lahir dan dibesarkan di Siak,” tutur Markarius Anwar, Anggota Dewan yang mengantongi lebih dari 20 ribu suara dari Dapil Siak-Pelalawan.

Acara Rakorda yang bertempat di Hotel Hingland Tualang tersebut dihadiri seluruh pengurus tingkat DPC dan DPD se-Kabupaten Siak. Selain itu hadir juga Anggota DPRD Kabupaten Siak diantaranya Sudarman, Kusman Jaya, Tengku Muhammad dan Muslim.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …