Catat, Begini Cara Gabung Anggota PKS Kepulauan Meranti

Bagi Anda yang selama ini bertanya-tanya bagaimana cara gabung Partai Keadilan Sejahtera khususnya di Kepulauan Meranti, ini kesempatan terbaiknya.

Bertepatan Hari Ayah (12/11), telah dilakukan peresmian salah satu program unggulan PKS bernama Rumah Keluarga Indonesia (RKI) di Kelurahan Alah Air Timur, Kecamatan Tebing Tinggi, Kepulauan Meranti.

RKI merupakan program pemberdayaan kaum perempuan sekaligus pengokohan keluarga melalui berbagai program nyata yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Setiap masyarakat bisa bergabung menjadi anggota RKI sekaligus mendaftarkan diri sebagai anggota PKS dengan cara menghubungi pengurus PKS setempat.

Lalu apa untungnya setelah Anda bergabung dengan PKS?

Khusus untuk masyarakat daerah Kepulauan Meranti yang ada di Alah Air Timur, nantinya akan mendapatkan program pembinaan berupa pembinaan kesehatan jasmani senam bagi perempuan dan program kajian pembinaan keluarga.

Hal ini sebagaimana diungkapkan ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD Kepulauan Meranti, Murniasih.

“Kita akan optimalkan program pembinaan dan kajian keluarga, juga pembinaan kesehatan jasmani kaum perempuan,” ungkap Murni pada peresmian RKI di Kelurahan Alah Air Timur, Kepulauan Meranti.

Lebih lanjut masyarakat pun dihimbau untuk memanfaatkan program dan layanan PKS tersebut serta bagi yang berminat bisa langsung bergabung menjadi anggota PKS.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …