Chairul Anwar Ajak Anggota PKS Meranti Tingkatkan Kerja Pelayanan Kepada Masyarakat

Selat Panjang – Anggota DPR RI Dapil Riau I, Chairul Anwar, menghadiri konsolidasi dan silaturahim bersama anggota PKS Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (02/03/2021).

Acara dilaksanakan di kantor Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam kesempatan ini, Chairul Anwar menyampaikan “Bahwa pentingnya bagi seluruh anggota Partai Keadilan Sejahtera meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kepada masyarakat, sehingga dapat menambah pertumbuhan anggota PKS, di Kabupaten Kepulauan Meranti.”

Selain itu, beliau juga mengajak kepada anggota, agar dapat merekrut serta mendekati tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti untuk bergabung bersama PKS.

Menanggapi hal tersebut, Tauhid ketua DPD PKS Kabupaten Kepulauan Meranti menyambut baik amanat dan tugas yang diberikan untuk DPD PKS Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Kami memastikan bahwa insya Allah seluruh anggota dan pengurus PKS Kabupaten Kepulauan Meranti siap melaksanakan amanat dan tugas yang di berikan.” Ungkapnya

Hadir dalam konsolidasi dan silaturahim tersebut, Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc.,MA beserta rombongan, Ketua DPD PKS Kabupaten Kepulauan Meranti Tauhid S.Thi , Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Al Amin dan Tengku Zulkenedi serta anggota PKS Kabupaten Kepulauan Meranti. (ykl)

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …