Chairul Anwar dan Wakil Ketua DPRD Kota Dumai Serap Aspirasi Masyarakat Terkait Pertanahan

Dumai — Anggota Fraksi PKS DPR RI Dapil Riau 1, Chairul Anwar, melakukan pertemuan dengan masyarakat di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai. Dalam pertemuan yang dihadiri oleh sekitar 175 orang masyarakat, Chairul juga didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Dumai, Mawardi (Senin, 15/11/2021). Masyarakat Kelurahan Kampung Baru pada pertemuan tersebut menyampaikan aspirasi terkait kejelasan status tanah mereka yang selama ini sudah lama mereka tempati. Menanggapi hal tersebut, Chairul akan mencoba untuk membawa hal tersebut ke mitra kerja di Komisi II, “Permasalahan ini akan kami sampaikan agar segera diselesaikan, kebetulan mitra kami di Komisi II adalah BPN yang menangani permasalahan terkait pertanahan,” ungkap Chairul.

Wakil Ketua DPRD Kota Dumai, Mawardi, dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak Chairul Anwar menemui masyarakat Kota Dumai. “Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Chairul atas kesediaanya menemui masyarakat Kota Dumai khususnya masyarakat Kelurahan Kampung Baru, Alhamdulillah kami di PKS tidak ada kendala terkait koordinasi antara DPRD Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI pusat,” Ungkap politisi Dumai yang dikenal dengan panggilan Ustadz Mawardi ini.

Dalam pertemuan tersebut juga, Chairul mengungkapkan selama ini memang masih banyak permasalahan terkait pertanahan yang terjadi di berbagai tempat di Provinsi Riau. “Pekerjaan rumah terkait permasalahan pertanahan ini cukup banyak, kami dapatkan banyak keluhan terkait pertanahan terutama di daerah Provinsi Riau. Tentunya hal ini akan menjadi poin perhatian untuk kami sampaikan ke mitra kami agar diselesaikan,” ungkap politisi PKS asal Riau ini.

Selanjutnya Chairul akan terus berkeliling ke daerah-daerah di Provinsi Riau untuk menyerap aspirasi masyarakat sebagai bentuk konrtol terhadap kinerja pemerintah dalam melayani mayarakat. “Kami akan terus berkeliling ke berbagai daerah di Provinsi Riau untuk meneyerap aspirasi masyarakat terhadap kinerja pemeritah dalam melayani masyarakat terutama yang terkait dengan mitra kami di Komisi II,” tutup Chairul.

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …