Charity Run 8K For Lombok, PKS Riau Berhasil Galang Dana Rp. 115.661.488

PEKANBARU – PKS Riau kembali melakukan khidmatnya kepada saudara-saudara korban gempa di Lombok. Hari ahad (19/8) Kader PKS melakukan aksi solidaritas Charity Run 8K For Lombok sekaligus penggalangan dana. Hal tersebut dibenarkan oleh Hendry Munief selaku ketua umum DPW PKS Riau.

Hendry Munief melanjutkan bahwa aksi tersebut merupakan kelanjutan dari seruan PKS Riau dalam melakukan penggalangan dana, yang sudah dimulai sejak pertama kali terjadinya gempa di Lombok.

“Alhamdulillah diacara Charity Run 8K For Lombok ini kita berhasil menggalang lebih dari 3 Juta Rupiah, dan jika ditotal dengan seluruh penggalangan dana yang dilakukan disetiap DPD PKS maka donasi yang terkumpul untuk sementara ini adalah Rp. 115.661.488”, ungkap Calon anggota DPR RI tersebut.

Acara yang dimulai pukul 06.00 WIB tersebut dibagi menjadi dua, yaitu Charity Run 8K untuk laki-laki dewasa dan jalan santai 2K untuk perempuan dan anak-anak dengan rute terpisah. Selain itu peserta juga kompak menggunakan seragam putih-putih. (adm)

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …