Datangkan Bulldozer, Abdul Kasim Bantu Warga Bagan Besar Buka Jalan Baru

Anggota DPRD Riau ABdul Kasim (memakai topi) saat sedang melakukan aktifitas membuka jalan baru di Bagan Besar

Dumai – Anggota DPRD Provinsi Riau dari faksi PKS berpartisipasi membantu warga membuka akses jalan baru di Kelurahan Bagan Besar, kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai. Aktifitas membuka jalan tersebut dilaksanakan selama dua hari Sabtu – Ahad (25-27/7/2021).

Aleg PKS itu mengatakan bahwa masyarakat membutuhkan alat berat untuk membuka dan meratakan jalan yang memiliki panjang lebih kurang 200 meter tersebut. Sehingga dirinya memberikan bantuan alat Bulldozer.

Diungkapkannya, tanah dari jalan tersebut merupakan hibah dari salah seorang tokoh masyarakat setempat yang bernama Khlaifah Ibrahim.

“Kemudian saya berpartisipasi membantu menyediakan alat berat Bulldozer untuk membuka jalan baru yang masih dipenuhi semak dan pepohonan. Bersama masyarakat kita saling bahu membahu, gotong royong untuk kebaikan bersama,” tuturnya.

Dirinya juga berharap kepada pemerintah daerah Dumai untuk bisa membangun jalan tersebut lebih bagus lagi. Dan begitu juga jalan-jalan masyarakat Dumai yang membutuhkan perhatian.

Kegiatan yang dihadiri ketua RT, tokoh masyarakat dan warga setempat tersebut mendapat respon positif.

“Alhamdulillah masyarakat senang dengan dibukanya jalan ini. Semoga jalan ini bermanfaat bagi warga, dan saya berpesan untuk saling menjaga dan merawat,” tutupnya.

Baca Juga

Daftar Cabup ke PKS, Ketua PDIP Siak H. Syahrul Siap Kolaborasi

Pekanbaru — Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Siak H. Syahrul mendaftarkan diri …