Datuk Bendaharo Kota Lama Ingin Adam Syafaat Perjuangkan Drainase dan Jalan Provinsi di Kunto Darussalam

Rokan Hulu – Anggota DPRD Provinsi Riau Adam Syafaat, MA menggelar Reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Desa Kota Lama, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Senin , 13/12/2021).

Pada Reses tersebut, tokoh Masyarakat setempat Datuk Bendaharo Kota Lama H. Martawi, menyampaikan aspirasi terkait drainase dan jalan provinsi di Kunto Darussalam arah Suram yang sudah rusak sangat parah. Pada kesempatan tersebut H. Martawi juga menyerahkan proposal pembangunan kepada Adam Syafaat.

“Jalan provinsi arah ke Suram adalah jalan strategis shotcut bagi orang Kunto Darussalam menuju Pekanbaru, tapi kondisinya saat ini rusak parah. Kami ingin Pak Adam untuk memperjuangkan ini,” tutunya.

Mengawali pemaparannya, Adam Syafaat menyampaikan sebuah pantun.

Pergi kepasar membeli delima

Tidak lupa membeli kopiah

Hari ini Reses di Koto Lamo

Terima kasih atas sambutan yang meriah

Menanggapi aspirasi tersebut, Adam menyampaikan bahwa di Kota Lama pada tahun 2021 ini beberapa jalan sudah mendapat sentuhan pembangunan semenisasi dan begitu juga pada 2022 sudah dianggarkan, serta sudah masuk juga drainase jalan Provinsi 400 juta.

“Semoga yang menjadi aspirasi dan niat baik kita segera terealisasi, insyAllah saya akan kawal dan teruskan ke pihak yang berwenang,” pungkasnya.

Adam juga menyampaikan terimakasih kepada Datuk Bendaharo Kota Lama H. Martawi selaku tuan rumah serta masyarakat yang telah menerima dan menyambut dirinya dengan meriah, penuh kehangatan dan kekeluargaan.

“Mudah-mudahan silaturrahim kita ini bukan menjadi yang pertama, tapi saya berharap akan ada silaturrahim kedua, ketiga dan seterusnya, walau bukan pada tempat yang sama, bisa jadi di Ujung Batu atau di Fraksi PKS DPRD Riau,” tutup Adam Syafaat.

Baca Juga

Muhammad Nasir Kembalikan Formulir Balon Gubri Ke DPW PKS Riau

Pekanbaru – Partai Demkrat Riau berkunjung ke DPW PKS Riau Jumaat 18 Mei 2024, pukul …