Deklarasi Syamsuar – Edy Nasution Akan Dihadiri Penyanyi Religi Opick

Pekanbaru (6/01) – Setelah mendapatkan SK Resmi dari DPP Partai Keadilan Sejahtera, pasangan Syamsuar – Edy Nasution dijadwalkan menggelar deklarasi pada hari Ahad tanggal 7 Januari 2018 di Lapangan Bukit, Senapelan.

Acara yang akan dimulai setelah shalat dzuhur jam 12.00 s/d 16.00 WIB ini diperkirakan akan dihadiri ribuan masyarakat Kota Pekanbaru hingga daerah lain. Walaupun akan dihadiri ribuan masa, panitia acara memastikan akan menjaga kebersihan tempat acara.

“Para peserta yang akan hadir kami anjurkan untuk membawa kantong plastik sampah, sehingga ketika ada sampah yang terlihat langsung bisa diambil, terutama dari kader PKS”, ungkap Hafidz salah satu panitia acara.

Pasangan KARIB (Koalisi Riau Bersatu) ini diusung oleh Partai PKS, PAN dan Nasdem. “Untuk saat ini tiga partai pengusung pasangan Syamsuar – Edy Nasution ini telah mencukupi jumlah kursi yang menjadi persyaratan Cagub dan Cawagub Riau, apakah dikemudian hari akan ada partai lain yang akan bergabung kita lihat saja nanti”, tutur Hendry Munief yang merupakan Ketua Pemenangan Pasangan Syamsuar – Edy Nasution.

Hendry Munief juga mengajak seluruh masyarakat Pekanbaru khususnya dan masyarakat Riau pada umumnya untuk menghadiri deklarasi pasangan ini. “Tentunya dukungan dari semua lapisan masyarakat sangat kami harapakan untuk mendengarkan Visi dan Misi dari pasangan ini”, sebut ketua umum DPW PKS tersebut.

Acara yang mendatangkan penyanyi religi kondang Opick ini juga akan dihadiri oleh DPP PKS Pusat, yakni Dr. Surahman Hidayat, Chairul Anwar dan Nursalita Nst. (*)

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …