Dewan Pengurus Pusat PKS Resmi Lantik DPD PKS Kabupaten Bengkalis

Bengkalis — DPD PKS Kabupaten Bengkalis mengikuti rangkaian agenda pelantikan secara virtual bersama pengurus daerah se- sumbagut ( Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau) periode 2020-2025, sabtu 6 februari 2021.

Sejumlah perwakilan pengurus lama dan baru DPD PKS Bengkalis tampak hadir di ballroom Grandzuri dengan mematuhi standar protocol Kesehatan covid-19.

Pelantikan pengurus langsung dipimpin oleh ketua DPP BPW Sumbagut Hendry Munief, S.E, M.BA secara virtual dengan pembacaan SK dan dilanjutkan pelantikan yang berlangsung dengan lancar.

“Alhamdulillah, struktur kepengurusan DPD PKS Bengkalis lengkap dan sudah dilantik oleh DPP PKS Wilayah Sumbagut. Insya Allah seluruh pengurus dan kader PKS Bengkalis siap bekerja dan memenangkan PKS di 2024,” kata Ketua DPD PKS Bengkalis, Khairul Umam,L.c,.M.E,Sy.

“Kami juga meminta dukungan dan restu dari masyarakat kabupaten Bengkalis agar bisa berbuat lebih banyak untuk memberikan pelayanan sesuai dengan apa yang diinginkan oleh banyak pihak, dan kami siap berkolaborasi dengan seluruh eleman masyarakat ,” kata Khairul.

Khairul juga menambahkan bahwa, pasca pelantikan, ada penyegaran dalam berfikir untuk kemajuan PKS di Bengkalis, tentu dengan kerja sama yang baik untuk menjalankan amanat partai,” Sambung Khairul

“Target kita adalah jumlah kader atau keanggotaan terus bertambah dan menang Pemilu atau Pilkada untuk pesta demokrasi berikutnya. Itulah sebabnya, kita berharap semua struktur bekerja supertim berpadu dalam membantu persoalan masyarakat dari tingkat desa atau kelurahan kecamatan sampai kabupaten,” tutup Khairul.

“PKS sebagai partai politik, harus mampu memberikan solusi-solusi terbaik dan terlibat aktif bersama masyarakat agar bisa keluar dari keadaan sulit saat ini khususnya dimasa pandemi covid-19.”

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …