Dihadapan Kader PKS Siak, BaLon Gubernur Riau Sampaikan Pentingnya Senantiasa Berinteraksi Dengan Al – Qur’an

SIAK SRI INDRAPURA (18/11) – Kader PKS Kabupaten Siak Sri Indrapura mengadakan acara konsolidasi internal guna penguatan kader dan mengevaluasi program khidmat kepada masyarakat. Acara yang di adakan di Perawang tersebut menghadirkan Bakal Calon Gubernur Riau yang juga Ketua Umum DPW PKS Riau Hendry Munief dan Ketua Bidang Kaderisasi Muhammad Taufik.

Hendry Munief dalam pemaparannya mengungkapkan bahwa kader PKS adalah tombak dari partai itu sendiri, maka sebagai kader dari partai dakwah sudah semestinya selalu berpedoman dengan nilai-nilai Al – Qur’an.

“Karena Al – Qur’an adalah sumber inspirasi, hanya orang-orang hatinya terpaut dengan Al-Qur’an lah yang berhak mendapat pertolongan dari Allah”, ungkapnya.

Sementara itu Muhammad Taufik juga menjelaskan bahwa kekuatan dan semangat rekrutmen kader ditentukan oleh kualitas dan intensitas berinteraksi terhadap Al-Qur’an.

“Dalam satu hari seorang kader PKS idealnya harus memiliki target bacaan ataupun hafalan Al-Qur’an, karena kekuatan rekrutmen tidak hanya ditentukan oleh keahlian dan strategi kita, tapi juga karena pancaran cahaya Al-Qur’an dari pribadi-pribadi kita”, tegasnya. (*)

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …