Dihadiri Bendahara DPW PKS Riau, PKS Siak Lantik DPRa se-Bunga Raya: Disaksikan Lebih 300 Warga

Siak Sri Indrapura – Bendahara Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Riau Markarius Anwar hadir dalam agenda pelantikan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS se-Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak, pada Ahad 12 Desember 2021.

Pria yang akrab disapa Pak Eka itu menuturkan kepada awak media (12/12) bahwa pelantikan pengurus DPRa Kecamatan Bunga Raya berjalan lancar dan disaksikan lebih 300 orang warga.

“Alhamdulillah pelantikan DPRa Bunga Raya berjalan lancar dan disaksikan 300 warga. Saya berikan apresiasi setinggi-tingginya untuk pengurus DPD PKS Siak dan pengurus DPC PKS Bunga Raya,” cetus Ketua Fraksi PKS DPRD Riau itu.

Kemudian Markarius Anwar juga menyampaikan bahwa pengurus DPRa yang dilantik merupakan duta partai yang bertugas menyampaikan info partai dan melayani masyarakat.

“Partai kita memiliki DNA sebagai pelayan rakyat walaupun bukan musim kampanye. Sehingga kita butuh banyak orang, agar lebih luas dan lebih banyak lagi masyarakat yang bisa merasakan pelayanan dari PKS,” ujarnya.

Di acara pelantikan DPRa tersebut, Markarius Anwar juga mengajak masyarakat Siak untuk bergabung dan memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA). Dikatakannya, banyak manfaat memiliki KTA PKS, salah satunya akan diprioritaskan jika ada program PKS.

“Saya juga mengajak masyarakat untuk bergabung menjadi Anggota PKS dan memiliki KTA. Karena banyak manfaatnya, misalnya bisa mendapatkan layanan rumah singgah PKS yang ada di Pekanbaru, mendapat potongan biaya pengobatan, biaya antigen hanya Rp. 50.000 ditempat yang sudah bekerjasama, dan masih banyak lagi manfaat yang bisa didapat,” imbuhnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus DPRa ini dilakukan langsung oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Siak Agus Setiawan, yang didampingi Sekum Eko Fitrianto, serta Ketua DPC PKS Bunga Raya Benny Indrawan.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PKS Bunga Raya Benny Indrawan mengajak pengurus yang baru dilantik agar semangat dan totalitas bergerak memenangkan PKS pada pemilu 2024 mendatang.

“Saya ucapakan selamat kepada pengurus yang resmi dilantik. Harapan saya selaku ketua DPC PKS Bunga Raya, mari kita setiap pengurus menghayati peran dan tanggung jawab masing-masing, serta totalitas dalam memenangkan partai ini pada pemilu mendatang, karena kemenangan PKS juga merupakan kemenangan rakyat,” pungkasnya.

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …