Dihadiri Ribuan Peserta, PKS Marpoyan Damai Gelar Senam dan Launching KSN

Pekanbaru – DPC PKS Marpoyan Damai, RKI Marpoyan Damai dan Rumah Aspirasi Hamdani menggelar kegiatan Senam Akbar dan launching Komunitas Senam Nusantara Marpoyan damai yang dihadiri ribuan peserta, di lapangan Belimbing Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai, Ahad, (23 Mei 2022) pagi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Sumbagut H.Hendry Munief SE M.BA, Anggota. DPR RI Dapil Riau 1, Drs. H Chairul Anwar Apt, ketua DPD PKS Pekanbaru, Ir, Ahmiul Rauf, Anggota DPRD Riau, dr. Hj. Arnita Sari, Anggota DPRD Pekanbaru, Hamdani MS. S.IP, dan Kartini SKM.

Serta hadir juga, Dr. Muhammad Ikhsan tokoh masyarakat Pekanbaru dan pengurus DPD, ketua DPC PKS Marpoyan Damai, boy Irwanto, ketua BPKK Pekanbaru Elvira Rosya, ketua BPKK Marpoyan Damai Rose Novita, Camat Marpoyan Damai Fauzan SS TP, Lurah Wonorejo Nur Haida, serta para tokoh masyarakat di setiap kelurahan di Kecamatan Mapoyan damai.

Acara yang dihadiri sekitar seribu peserta, tersebut dimulai dengan senam GO PKS GO, lalu dilanjutkan dengan senam PKS Nusantara. Terlihat peserta begitu antusias dan bersemangat mengikuti senam.

Dalam sambutannya, Hamdani yang merupakan anggota DPRD Kota Pekanbaru Dapil 4 Marpoyan Damai dan Bukit Raya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih pada seluruh pihak sehingga kegiatan senam Akbar dan launching Komunitas Senam Nusantara (KSN) Marpoyan Damai dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

Hamdani juga menyampaikan bahwa senam PKS Nusantara dan Go PKS Go dilaksanakan setiap pekan di DPRA (PKS tingkat kelurahan) se- Marpoyan Damai, ada yang dilaksanakan pada hari Sabtu seperti DPRA Wonorejo pada setiap Sabtu pagi jam 7 yang di laksanakan di lapangan belimbing dan ada juga DPRA lain yg mengadakan setiap Ahad di tempat masing masing.

Hamdani mengajak peserta senam agar senantiasa dapat hadir dan mengajak jiran tetangga, sahabat serta kenalan lainnya agar ikut berpartisipasi dalam kegiatan senam rutin ini, untuk menciptakan masyarakat Pekanbaru yang sehat dan gembira. Silahkan menghubungi DPRA dan kader PKS yg ada disetiap kelurahan.

Disela sela sambutan, panitia memberikan berbagai macam doorprize menarik kepada peserta yang beruntung.

Acara senam yang dihadiri sekitar seribu peserta itu di akhiri dengan pembukaan dan launching Komunitas Senam Nusantara (KSN) oleh Camat Marpoyan Damai yang disaksikan seluruh undangan dan peserta senam, dengan pesan semoga dengan kegiatan senam secara rutin dan berkala akan menciptakan masyarakat yang sehat dan bugar. Dan di akhir acara, panitia memberikan bingkisan berupa sayur mayur kepada seluruh peserta.

Terlihat peserta senam yang didominasi ibu-ibu sangat senang dan gembira mengikuti kegiatan tersebut dari awal hingga selesai.

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …