Diiringi Kompang, Disambut Pencak Silat, 65 Bacaleg PKS Riau Daftar ke KPU

Pekanbaru — DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau resmi mendaftarkan 65 Bakal Calon Anggota Legislatif tingkat DPRD Provinsi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau.

Kedatangan rombongan Bacaleg PKS Riau diiringi tabuhan alat musik tradisional melayu, kompang, dan sesampainya di depan pintu Gedung KPU Riau, rombongan disambut dengan pencak silat, Rabu (10/5/2023). PKS Riau menjadi partai pertama yang mendaftar ke KPU.

Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi kepada wartawan mengatakan dari 65 bacaleg yang didaftarkan, partainya memasang target 16 kursi untuk anggota legislatif tingkat DPRD Provinsi Riau.

“Hari ini kita daftarkan 65 bacaleg PKS Riau. Dan PKS menjadi partai pertama yang mendaftar. Semoga segala sesuatu berjalan lancar, kami sampaikan terimakasih banyak kepada jajaran KPU yang telah menerima kami dengan sangat baik,” kata dia.

Menurutnya target ini bisa diraih dengan kerja keras Bacaleg, kader dan mesin-mesin partai saling bahu-membahu memenangkan PKS pada 2024 nanti.

“Ini bagian instrumen demokrasi kita dan langkah awal bagi PKS Riau mencapai cita-cita dan kemenangan di Riau. Kami berharap soliditas, kekompakan dan semangat semuanya dapat memenangkan PKS dan mencapai target yang ditetapkan,” sebut Ahmad Tarmizi yang juga akan bertarung di tingkat DPRD Provinsi Dapil Kota Pekanbaru.

Selain Ahmad Tarmizi juga tampak Ketua Fraksi PKS DPRD Riau Markarius Anwar, Mantan Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Anggota DPRD Riau dari PKS Abdul Kasim, Sofyan Syiroj, Arnita Sari dan kader lainnya.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …