Dimeriahkan Group Band Wali, Kampanye Akbar Syamsuar – Edy Nasution Juga Akan Dihadiri Presiden PKS

PEKANBARU – Masa kampanye yang tinggal beberapa hari lagi dimanfaatkan secara maksimal oleh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut SATU Syamsuar – Edy Nasution, berbagai kunjungan ke daerah telah dilakukan semenjak hari pertama masa kampanye.

Pasangan yang diusung Partai PKS, PAN dan Nasdem atau Koalisi Riau Bersatu (KARIB) tersebut akan melaksanakan Kampanye Akbar (Rapat Umum) pada hari Kamis tanggal 21 Juni 2018 mulai pukul 13.00 WIB di lapangan Sampoerna Jalan Tuanku Tambusai (samping Mall SKA).

Menurut informasi dari Ketua Karib Media Center Hendry Munief bahwa pada Kampanye Akbar nanti akan dimeriahkan oleh Group Band Wali. Band yang lagi hits dengan sigle lagu religi terbaru “Bocah Ngapa Yak” ini sebelumnya juga telah membuat video testimoni mengenai kedatangannya ke Pekanbaru yang bisa diakes melalui akun Facebook, Instagram atau Twitter Karib Media Center.

Selain itu Hendry Munief yang merupakan Ketua Umum DPW PKS Riau tersebut juga mengungkapkan bahwa Kampanye Akbar tersebut akan dihadiri oleh pimpinan Parpor Koalisi, yakni Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman, Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Ketum Nasdem Surya Paloh.

Hendry Munief juga mengundang seluruh elemen masyarakat menghadiri Kampanye Akbar tersebut untuk mendengar secara langsung Visi dan Misi dari pasangan Cagub – Cawagub nomor urut SATU. Sehingga masyarakat mantap untuk memilih dan mengajak saudara, tetangga dan masyarakat Riau lainnya mencoblos Pasangan Syamsuar – Edy Nasuton pada tanggal 27 Juni 2018 .

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …