Dimulai dari Infak Rp. 15 Ribu, PKS Bengkalis Kini Miliki Mobil Khidmat

Mobil Khidmat PKS Bengkalis

Mobil khidmat yang saat ini dimiliki DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis dimulai dari infak kader dengan nominal Rp. 15 ribu. Demikian disampaikan Bendahara Umum DPD PKS Kabupaten Bengkalis dr. Fidel Fuadi Datuk Majo Basa, Selasa (20/06) dalam agenda launching Posko Mudik dan Mobil Khidmat PKS 2017.

“Alhamdulillah, mobil khidmat PKS telah bersama kita saat ini. Mobil ini dimulai dari infak kader senilai Rp. 15 ribu, dan beberapa kelipatannya. Dengan swadaya dan kebersamaan para kader serta simpatisan PKS di Kabupaten Bengkalis, alhamdulillah mobil khidmat ini bisa kita miliki. Semoga bermanfaat bagi umat. Terima kasih atas donasi dan kontribusi semua pihak sehingga cita-cita memiliki mobil khidmat ini bisa terwujud,” ungkap pria yang akrab disapa Pak Datuk ini.

Fidel yang juga Ketua Fraksi PKS di DPRD kabupaten Bengkalis ini menambahkan, bahwa mobil khidmat DPD PKS Bengkalis ini akan digunakan untuk kepentingan masyarakat umum sebagai bentuk khidmat kepada masyarakat.

“Ini mobil umat, kita akan akan gunakan untuk pelayanan kepada masyarakat. Semoga khidmat para kader PKS melalui mobil khidmat ini bisa meringankan beban masyarakat pada saat mendapatkan musibah,” imbuhnya.

Hadir dalam launching Posko Mudik dan Mobil Khidmat PKS ini Kepala Dishubkominfo Kabupaten Bengkalis Ja’far Arief, Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis Khairul Umam, Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Bengkalis Erizal, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bengkalis dr. Fidel Fuadi Datuk Majo Basa, Ketua Komisi I DPRD Bengkalis Abi Bahrun, Wakil Bupati Bengkalis periode 2009-2014 Suayatno, perwakilan Kapolsek Mandau Ipda Daim Sanjaya, perwakilan Koramil Kecamatan Mandau, serta tokoh masyarakat Kecamatan Mandau. (ewa)

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …