Dipeluk Ayah Penderita Tumor Ganas, Ardiansyah: Sejak Hari Pertama Dilantik, Saya Bertekad Membantu Warga Sakit yang Memiliki Kendala

Kampar, riau.pks.id – Namanya Ardiansyah, legislator muda dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Anggota DPRD Provinsi Riau ini memiliki kebiasaan unik, yaitu mengunjungi masyarakat yang sakit, khususnya warga Kampar.

Kegiatan tersebut rutin dilakukannya, bahkan sudah menjadi kebiasaannya. Semakin intensif sejak ia dilantik menjadi anggota DPRD Riau pada bulan September 2019 yang lalu.

Tedekat, melalui postingan diberanda facebook miliknya, politisi yang berlatar belakang pengusaha tersebut terlihat ikut mengantarkan langsung penderita tumor ganas di kaki Suci Ramadhani, yang kondisinya semakin memburuk.

Dalam tulisannya, ia mengatakan bahwa adinda Suci Ramadhani sementara waktu mendapatkan perawatan intensif di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Kedepan, sambungnya, jika penerbangan menuju Jakarta sudah diaktifkan dan seluruh administrasi keberangkatan selesai, maka penanganan medis akan segera dipindahkan ke Rumah Sakit yang ada di Jakarta.

“Untuk sementara waktu, adinda Suci Ramadhani diputuskan  dirawat dulu di RSUD Arifin Achmad pekanbaru,” tulis Anggota Dewan termuda di DPRD Riau dari 65 Anggota Legislatif itu.

Tampak dalam foto dan video unggahannya, sambil menangis sang ayah dari Suci Ramadhani memeluk erat Ardiansyah.

Ardiansyah pun mencoba menenangkan dan memberi semangat kepada pria yang memakai peci hitam dan kaos putih putih tersebut.

Sebelumnya (20/05/2020) saat bulan Ramadhan, Ardiansyah juga sempat menjenguk ke kediamanya di Kelurahan Air Tiris, yang beberapa hari sebelumnya juga dikunjungi Anggota DPR RI Syahrul Aidi Maazat.

“Untuk itu marilah kita do’akan supaya semua tahapan & proses pengobatan adinda kita ini berjalan dengan lancar,dan juga semoga beliau selalu berada dalam lindungan Allah SWT,” tuturnya mendo’akan.

Pria kelahiran Tanjung Belit Kelurahan Air Tiris 2 Juni 1987 silam ini juga menyampaikan apresiasi khususnya kepada Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Puskesmas Kecamatan Kampar dan pihak-pihak terkait yang telah berpartisipasi dalam pengobatan Suci Ramadhani.

“Mudah-mudahan menjadi amal ibadah bagi kita bersama,” imbuhnya mendo’akan.

Ia juga mengatakan bahwa hal tersebut sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat.

Dilanjutkannya, sesuai pesan yang pernah dirinya sampaikan setelah dilantik sebagai Anggota DPRD Riau. Yaitu jika ada masyarakat Kampar yang sakit, dan membutuhkan perawatan ataupun mengalami kendala dalam tindakan perawatan, agar disampaikan kepadanya atau menghubunginya melalui seluler.

“InsyaAllah akan kita bantu proses tahapan pengobatannya, dan juga saya sampaikan kepada saudara/i untuk menyampaikan informasi ini kepada warga kita yang sedang membutuhkan bantuan perawatan medis.

“Tidak ada hal yang lebih penting bagi kita selain keselamatan jiwa dan kesejahteraan masyarakat,” Tutupnya.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …