Disambut Antusias Masyarakat Riau, Cara Kampanye ini Hanya Ada di PKS

Kampanye Flashmob di depan Kantor DPW PKS Provinsi Riau

Pekanbaru — DPW PKS Provinsi Riau menggelar kampanye nasional pada Ahad, 10 Desember 2023 di kantor DPW PKS Riau.

Ada yang unik dan menarik dari kampanye ini, terlihat para relawan, masyarakat, simpatisan dan keder PKS yang bergabung tampak berdiri berbaris rapi disepanjang pinggir jalan menggunakan atribut yang dikalungkan di badan bertuliskan PKS Nomor 8, gagasan PKS, Foto Capres Nomor 1 Anies-Muhaimin, Foto Caleg dan berbagai tulisan kreatif lainnya.

Di Kota Pekanbaru sendiri, flashmob digelar di 5 titik yaitu, di Simpang Tabek Gadang Panam, Simpang Tiga Bandara, di Depan Alam Mayang, Lampu Merah PCR, dan di depan Kantor DPW PKS Riau.

Saat acara dibuka, Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi mengungkapkan bahwa kampanye ini dilakukan serentak se-nasional dan juga se-Riau. Rangkaian kegiatan kampanye yang ada di PKS Riau diantaranya flashmob, pemeriksaan kesehatan serta bazar sembako murah.

“Hari ini kampanye PKS dilakukan serentak se-nasional. Sebagai simbolis dilakukan salah satunya DPW PKS Riau dan seluruh DPD PKS kabupaten/kota di Riau. Sudah kita amanatkan untuk melakukan kampanye dengan flashmob, senam sehat bersama masyarakat, pengecekan kesehatan dan bazar sembako murah,” kata Ahmad Tarmidzi.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh anggota legislatif PKS Riau, Caleg PKS Riau dan juga anggota dan kader PKS Riau.

Dalam kesempatan itu, Ketua Fraksi PKS DPRD Riau Markarius Anwar menginformasikan bahwa pada tanggal 13 Desember nanti Calon Presiden RI Anies Rasyid Baswedan akan berkunjung ke provinsi Riau dengan sejumlah agenda.

“InsyaAllah nanti pak Anies akan melaksanakan sejumlah agenda di Riau diantara ada dialog gagasan di Gelanggang Remaja, mengunjungi kawasan terpinggir di Riau untuk menjemput langsung aspirasi masyarakat. Kemudian ada agenda mengunjungi pasar, menampung aspirasi pedagang dan masyarakat di pasar,” kata Caleg DPR RI Dapil Riau 1 Nomor Urut 5 itu.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …