Disambut Gubri, Hari Ini Ketua Majelis Syura PKS Dr Salim Tiba di Pekanbaru

Dr. Salim Segaf Al Jufri, Lc,. M.A.

Pekanbaru – Ketua Majelis Syura PKS Dr. H. Salim Segaf Al Jufri, Lc., M.A hari ini sabtu (05/11) sore, tiba di Pekanbaru, dan akan langsung disambut oleh Gubernur Riau (Gubri) Drs H. Syamsuar, M.Si.

Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc., M.A mengatakan PKS Riau telah siap untuk menyambut kedatangan Dr Salim di Riau. setibanya di Kota Pekanbaru Dr Salim akan disambut oleh Gubri di Ruangan VIP Bandara Sultan Syarif Qasim II Pekanbaru.

Tarmizi menuturkan Dr Salim akan berada di riau dari tanggal 5 hingga 8 November 2022 dengan tema Dr Salim Menyapa Indonesia, Riau merupakan Provinsi yang ke sembilan yang dikunjunginya dan di Sumatera provinsi yang ke tiga.

“Mantan Menteri Sosial dan Dubes Arab Saudi dan Oman ini di Riau akan melaksanakan beberapa agenda penting, diantaranya penabalan gelar adat di LAM Riau Kabupaten Siak, konsolidasi dengan anggota PKS se-Riau, silaturahim Kebangsaan bersama tokoh-tokoh di Riau terdiri dari unsur FKUB, lintas agama, etnis, suku dan tokoh ormas,” ujar nya kepada wartawan.

Sementara itu, Ketua Panitia dan Ketua Fraksi PKS DPRD Riau Markarius Anwar menambahkan Dr salim juga akan melakukan agenda keummatan yakni mengisi kajian subuh di Masjid Ar Rahman.

Lalu, dilanjutkan dengan agenda kerakyatan yakni meresmikan Rumah Singgah DPW PKS Riau yang diperuntukkan bagi masyarakat Riau yang membutuhkan tempat tinggal gratis selama berobat di Pekanbaru, pemberian sembako dan santunan anak yatim atau dhuafa.

“Untuk menjalin silaturahim dengan insan pers di Riau Dr Sali juga akan berkunjung ke media, ” tutup Markarius Anwar.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …