Disela-sela Reses Adam Syafaat Tinjau Jembatan Apirasi

 Ujung Batu, Rohul – Anggota DPRD Provinsi Riau Adam Syafaat meninjau jembatan aspirasinya disela-sela kunjungan Reses di desa Suka Damai Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu (18/12/2019).

Jembatan tersebut merupakan salah satu pokok pikiran APBD 2019 yang ia perjuangkan saat menjabat di DPRD Kabupaten Rokan Hulu. Jembatan yang menjadi penghubung jalan di desa tersebut awalnya roboh karena banjir pada tahun 2018.

Didampingi pengurus masjid  Nurul Amal beserta RW dan RT, Adam Syafaat melihat secara langsung jembatan yang telah selesai dibangun di desa tersebut.

“Alhamdulillah jembatan yang kita perjuangkan sudah selesai dibangun, semoga bermanfaat  dan berkah dunia Akhirat,” tuturnya saat memberikan keterangan (19/12/2019).

Pak Gusman salah seorang tokoh masyarakat yang rumahnya dekat dengan jembatan tersebut mengucapkan terima kasih ke Adam syafaat yang telah memperjuangkan aspirasi desa mereka.

“Tentunya kami sangat berterimakasih kepada ustadz Adam Syafaat yang telah memperjuangkan aspirasi warga desa dalam pembangunan jembatan di desa kami,” ucap pria yang sering disapa Ustadz Gusman.

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …