DPC PKS Tualang Berikan Bantuan Korban Banjir, ini Tanggapan Masyarakat

IMG_20170501_121841SIAK – Banjir yang melanda Kecamatan Tualang sabtu (29/04) di sebabkan karena hujan lebat, Kampung Tualang yang terparah terendam banjir mulai dari KM 1, KM 2 dan KM 3. kedalamannya mencapai hingga pinggang orang dewasa.

Ahad (30/4) banyak posko yang dibangun, diantaranya BNPB Kab. Siak dan Posko Penanggulangan Banjir DPC PKS Tualang. Bantuan yang sudah disalurkan diantaranya mie instant, air bersih dan termasuk juga obat-obatan.

Korban banjir yang datang ke Posko Penanggulangan Banjir DPC PKS Tualang menyampaikan keluhan gatal-gatal, demam, batuk dan asma.

Dalam hal ini Posko PKS sangat ramai dikunjungi oleh korban banjir, salah seorang pengunjung menyampaikan “saya datang ke posko PKS karena ada berobat gratis dan pelayanannya juga ramah kepada kami”.

Zaran Lubis, ST selaku Ketua DPC PKS Tualang menyampaikan “Posko Penanggulangan Banjir DPC PKS Tualang ini melayani Berobat Gratis, Bekam gratis, cek kesehatan gratis dan melayani konsumsi air bersih yang sangat dibutuhkan korban banjir di Desa Tualang Kabupaten Siak” pungkasnya.

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …